Ini hari yang ditunggu Eunha, Kan?
Oh tentu.
Eunha sudah menyiapkan nya secara matang dan siap. Dia akan tampil cantik didepan Yoongi.
Dan baju pilihan Yuju tengah dipakai oleh nya. Terlihat anggun dan cantik.
Yoongi mengatakan kepada Eunha untuk bertemu saja ditempat. Karna katanya, Yoongi tengah menyiapkan sesuatu.Suatu kegembiraan bagi Eunha mengetahui hal itu.
"Kajja! Yuju-ya." Ajak Eunha langsung menarik Yuju kedalam mobil Yuju.
"Iya, sabar."
Mereka langsung menaiki mobil Yuju dengan Yuju yang mengendarainya.
"Apakah aku sudah cantik?" Tanya Eunha setelah Yuju menyalakan mobil nya dan menjalankan nya.
"Sudah sangat cantik." Puji Yuju.
"Aku senang sekali, kau tahu. Yoongi memberiku kesempatan." Eunha tersenyum dengan lebarnya.
Yuju menghela nafas. Apa dipikiran Eunha, Yoongi sama tidak waras nya dengan dia?
Jujur saja, dia tidak ingin menyembunyikan ini. Tetapi, dia juga ingin sekali melihat Eunha bahagia lagi.
Yuju jadi bingung.
"Kau harus siap, Eunha." Ucap Yuju tanpa menoleh ke Eunha.
"Tentu saja, ini adalah Moment yang selalu kutunggu." Balasnya dengan senyum yang tidak pernah pudar.
Benarkah temannya ini telah dibutakan cinta?
Sungguh, Yuju kasihan padanya.
Dan, dia juga tidak bisa berbuat apa-apa. Melihat Eunha menangis kemarin karna Yoongi membuat hatinya ikut teriris.
Tapi, melihat Eunha selalu terobsesi dengan Yoongi membuat jiwa nya kian merintih. Dia tidak mau sahabat nya ini tidak waras karna istilah Sister complex.
"Kau tahu tempatnya?" Tanya Yuju.
Eunga mengangguk dan memberikan alamat untuk Yuju ketempat yang Yoongi janjikan.
"Sudah sampai."
Eunha dan Yuju segera turun dari mobil. Dan masuk kedalam gedung tersebut.
Eunha terkekeh saat masuk kedalam. Penasaran dengan Ekspresu Yoongi saat melihat nya nanti.
Ponselnya berdering berbunyi, menandakan ada panggilan masuk. Eunha mengangkatnya.
"Kau dimana? Sudah sampai belum?"
Mendengar suaranya saja sudah membuat dia senang dan tersenyum.
"Sudah, kau memilih Mall?"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanfictionFirst Love, menurut kebanyakan orang. First Love atau yang diartikan sebagai cinta pertama, itu sama saja dengan cinta sejati. Karna cinta pertamalah yang membuat kita bisa merasakan kehangatan yang nyata dalam sebuah cinta sejati. Jika kalian bisa...