-Jealous-{First Love}

418 51 3
                                    

"Jungkook-ah!"

Umji langsung memeluk Jungkook dengan erat saat tahu siapa yang tadi membunyikan bel rumah nya.

Saat memeluk nya, ia melihat tepat dibelakang Jungkook. Ada seseorang yang ia tunggu juga kedatangannya.

"Jimin-ie." Seru Umji. Dia melepas pelukan Jungkook dan beralih memeluk Jimin.

Jimin terkekeh dan membalas pelukannya. "Ya, aku tahu kau merindukanku, tapi tidak seperti ini juga, Umji-ya."

Umji melepas pelukannya dan menyuruh mereka masuk. Tidak lupa menyuruh mereka duduk pula.

"Apa kabar kalian?" Tanya Umji setelah duduk.

Kemudian, Umji meminta tolong kepada pembantu nya, mengambil minum untuk Jungkook dan Jimin.

"Baik, kau sendiri bagaimana?" Balas Jungkook sambil meminum air yang baru saja datang. Dia haus.

"Aku baik, sangat-sangat baik. Hanya saja beberapa bulan yang lalu aku... Lumpuh."

"Jinjja?!" Seru Jimin dan Jungkook serentak.

Umji terkekeh dahulu sebelum menjawab. "Iya, tapi aku sudah sembuh total. Itu juga atas perhatian dari Yoongi yang selalu menjagaku."

Omong-omong soal Yoongi, Yoongi sudah pulang sedari tadi karna harus mengerjakan tugas.

"Aish... kau bodoh sekali sih sampai bisa lumpuh." Ucap Jungkook. "Dan, siapa itu Yoongi?"

"Ah, aku hampir lupa. Yoongi itu kekasihku. Nanti aku akan mengenalkan kepada kalian."

Sebenarnya ada perasaan tidak terduga dari Jimin saat Umji mengatakan bahwa Yoongi adalah kekasihnya.

"O-oh, kau sudah punya kekasih rupanya." Jimin tersenyum miris dan sangat terlihat itu... palsu.

Tapi sayang, Umji kurang peka terhadap senyuman itu.

"Lebih baik kalian istirahat dahulu, Kamar kalian sudah kusiapkan." Umji beranjak bangkit. "Eomma dan Appa sedang membeli tiket untuk besok. Jadi, aku belum beritahu mereka kalau kalian datang."

Jungkook dan Jimin mengangguk dan beringsut berjalan kekamar yang sudah disiapkan Umji.

*****

"Eomma, Appa."

Umji terus merengek dan memeluk Ibu dan Ayahnya yang ingin melaksanakan penerbangan untuk bisnis mereka berikutnya.

Umji tidak mengatar mereka sendiri. Yoongi, Jungkook dan Jimin juga ikut.

"Kami pasti kembali, sayang." Ucap Monra lembut sambil menyium puncak kepala Umji dan juga mengelus nya sesekali.

Kemudian, Umji melepas pelukannya. Dan beralih memeluk lengan Yoongi lalu menyandarkan kepalanya di bahu Yoongi.

"Jaga Kakakmu baik-baik." Titah Monra kepada Jungkook.

"Ne, Eomma." Jungkook memeluk Monra sekilas dan juga Shilee.

"Dan kau, semoga betah disini ya, Mochi." Monra beralih kepada Jimin.

Jimin terkekeh dan menampilkan Eyesmile nya. "Aku memang berencana akan lama disini."

Monra tersenyum dengan hangat. "Kalau begitu, kami pergi dulu ya." Mata nya menatap Yoongi. "Yoongi, jaga Umji seperti biasa, ya."

First Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang