That's My Prince

1.3K 36 8
                                    

Author Point Of View

"Hari ini kamu berangkat bareng Kenzi?"

Lily menghentikan kunyahannya,baru sekali menggigit roti, ibunya sudah mengajak bicara.

"Gak ma, lagian rumah aku kan jauh sama dia,aku naik angkot aja." Ucapnya lalu kembali mengunyah rotinya.

Lily Madison, anak perempuan jurusan Administrasi Perkantoran disekolah SMK,baru naik kelas 11, anak manja yang kesasar masuk SMK, niatnya mau ikut sahabatnya tapi dirinya malah terpisah dan tidak pernah sekelas dengan Kenzi Arzalea-Sahabatnya itu. Di tengah kesendiriannya dia bertemu gadis cantik berkacamata yang sekarang menjadi teman dan juga Partner sebangkunya.Angela Pratiwi atau biasa di panggil Tiwi, entah apa yang terjadi pada pikiran gadis itu,dia gasuka di panggil Angel dan lebih suka di panggil Tiwi,katanya Angel terlalu mainstream padahal Tiwi juga mainstream ,oke lupakan!
satu tahun menjadi siswi SMK di sekolahnya Lily menemukan dirinya tertarik pada seniornya ketua Osis jurusan Multimedia, namanya Dimas Reza, sedikit iri saat teman sebangkunya,si Tiwi berhasil menggaet temannya Dimas yang gak kalah famousnya ,Resxi namanya.

"Lily berangkat, Assalamualaikum" Lily menyalami kedua orangtuanya lalu pergi ke sekolah.

[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]

"Heii Lily!" Sampai di depan gerbang sekolahnya Lily Mendengar seseorang memanggil namanya, menoleh kebelakang Lily mendapati Kenzi yang berlari kearahnya.

"Apaan sih ken,kok lo lari lari gitu?" Lily berdecak melihat Kenzi yang kelelahan abis berlari,merogoh bagian samping tasnya,Lily memberikan air minumnya pada Kenzi,secepat kilat Kenzi meneguk air itu sampai botolnya kosong,hm kayanya benar-benar haus.

"Tadi gue liat Dimas tau" Kenzi memberikan botol kosong pada Lily,dengan setengah hati karna melihat botol air minumnya kosong,Lily mengambilnya.

"Dimas? Dimana?"

"Tadi tuh di depan,tapi dia sama Sara,sabar ya Ly" Kenzi menyengir lalu mendapatkan satu pukulan di kepalanya.

"Bodoamat,emang dia selalu berdua kan? Udah ah" Hancur sudah mood nya hari ini mendengar perkataan sahabatnya,ck gimana sih pangerannya itu,putrinya disini kok dia mesra-mesraan sama cewek lain?. Oh ayolah Lily,lo terlalu banyak berkhayal,emg Dimas mau sama lo?

Inner sialan,kenapa juga muncul di saat saat yang tidak tepat,Lily merenung mendegar perkataan innernya yang lumayan ada benarnya juga,emang Dimas mau sama dia?. Gamau ambil pusing Lily kembali berjalan menuju kelasnya,di persimpangan koridor dia berpisah dengan Kenzi,seperti yang dibilang tadi, Lily sama Kenzi itu ga sekelas.

"Eh chairmate baru dateng? " Tiwi menyapa saat Lily tiba di kelas.

Meletakan tasnya di kursi,Lily berjalan mendekati meja Arin,teman sekelasnya,disitu ada Alea dan juga Tiwi, Seperti biasa,cewe-cewe kaya gini pasti lagi ngegosip.

"Iyaaa,btw lagi pada ngapain?" Sebenarnya Lily udah tau kalo jawabannya pasti "lagi ngegosip", tapi ya basa-basi gapapa kali ya.

"Lo duduk sini" Tiwi menarik tangan Lily untuk duduk di kursi kosong di sampingnya.

"Kenapa?"

"Arin suka sama Renaldi" Alea memberitahu. Aleanata Alexandra, salah satu teman dekatnya di sekolah, berisik dan cerewet kata-kata yang pas untuknya,dia ini suka sama anak Osis yang udah punya pacar,namanya Wisnu Prayudha, miris memang nasibnya,Lily aja baru tahu saat Tiwi memberitahunya,katanya si Alea ini ngotot,maksa-maksa Tiwi buat ngedeketin dia sama Wisnu,ya secara pacarnya Tiwi kan temennya Wisnu,kak Resxi.

"Apaa? Seoarang Arintika suka sama Renaldi?" Lily ga percaya,secara Renaldi itukan dingin banget,jarang ngomong,pendiem lagi,tapi ganteng sih,yang jelas dia beda sama temen-temennya,contohnya Dimas, si ketua Osis yang terkenal karna kegantengannya dan juga terkenal Playboy, nilai minus buat dia tapi sayang Lily udah terlanjur jatuh cinta.

Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang