Cousin

343 20 19
                                    

Taylor Swift ft Kendrick Lamar- Bad Blood.

Author Point Of View

Arin terus sajaa berdecak dan menggerutu tak jelas saat dirinya dan ibunya berada di dalam mobil menuju perjalanan pulang sehabis shopping di Mall tadi. Dan itu sukses membuat Karin yang berada di kursi kemudi kehilangan fokusnya pada jalanan karna ulah anak cantiknya.

"Kamu kenapa sih Arin? Kamu ga suka sama sushi nya tadi? Ah norak kamu! Itu Restaurant kesukaan Mama tau!" Karin berkata geram sedangkan Arin mendengus tak perduli.

"Arin lagi kesel Ma, Udah Mama yang cepet nyetirnya!" Perintah Arin seenak jidat dan itu ukses membuat perempatan siku muncul di dahi Karin,andai saja yang di sebelahnya ini bukan anaknya sudah pasti akan ia tendang dari mobilnya sekarang juga.

"Hmm" Akhirnya Ibu muda itu hanya bisa bergumam pasrah.

Poor Karin

《《《《《《《《《》》》》》》》》》

Bipp!

Alea yang tengah merias dirinya di depan cermin menghentikan kegiatannya saat ponselnya yang ia taruh di atas nakas berbunyi tanda ada pesan masuk.

Bangkit dari duduknya Alea mengambil ponsel pintarnya dan membuka aplikasi pesan.

From: Arintika

Haii sepupunya Renaldi! Apa kabar?😈

Hah? Alea bengong setelah membaca pesan masuk dari Arin,matanya mengerjap beberapa kali, berpikir siapa seseorang yang telah memberitahu Arin tentang hal ini. lalu tak lama gadis itu berteriak histeris dan melempar ponselnya itu ke ranjang king size miliknya.

"RENALDIIIIIIIIIII!"

**

Renata yang tengah duduk di ruang keluarga dengan majalah fashion keluaran terbaru yang ada di pangkuannya menautkan alisnya saat merasa terganggu dengan suara berisik di lantai dua.

Mendongakan kepalanya,Renata semakin bingung saat melihat anak semata wayangnya menuruni tangga dengan tergesa-gesa,Alea menghampirinya dan mengambil kunci mobil yang berada di meja sebelah sofa yang Renata duduki.

"Lho Sweetie kamu buru-buru mau kemana?" Renata bertanya saat Alea berjalan menjauh darinya entah apa yang akan dilakukan anaknya,tapi tak lama Alea kembali dengan sepasang converse merah menyala yang di tengtengnya.

"Alea mau kerumah Tante Reina Ma, dah! Assalamualaikum" Alea keluar dari rumah setelah mencium pipi Renata sedangkan Renata hanya terdiam melihat tingkah luar biasa anaknya.

《《《《《《《《《《》》》》》》》》》》

Di dalam mobil hitam mengkilat itu terdapat dua manusia berbeda gender yang saling terdiam dan membiarkan keheningan mengambil alih susana di dalam mobil yang bisa saja menjadi menyenangkan apabila salah satu dari mereka membuka pembicaraan tentunya.

"Tadi lo sendirian disana?" Akhirnya sang pria membuka suara.

Gadis yang diajak bicara pun menoleh lalu menyegir kaku. "Maaf ya Daffi gue ga beliin bensin buat mobil lo" Gadis itu menjawab tak nyambung dari topik yang di tanyakan.

Daffi melirik gadis itu dalam diam,lalu tak lama senyum tipis menghiasi bibirnya saat tau gadis di sampingnya ini sedang mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Jangan dipikirin soal bensin Angela, Gue cuman bercanda"

Tiwi tertawa sumbang,setidaknya itu sedikit memperbaiki suasana hatinya yang sangat buruk saat ini.

Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang