My Leader

438 27 26
                                    

Song for this chapter!

Closer-The Chainsmokers

Author Point Of View

Bell tanda istirahat berbunyi,semua murid keluar dari kelas dengan tampang menyeramkan seperti Zombie,mereka lapar!,Dua jam mendengar ocehan guru yang sungguh membosankan untuk dibahas membuat rasa lapar dan kantuk mendominasi, akhirnya jam istitahat tiba, Dan ini waktunya membajak seluruh isi kantin,Ah,jam istirahat memang seperti pelangi sehabis hujan bagi mereka para pelajar,setelah Bell pulang tentunya.

Lily dan yang lainnya keluar dari kelas,dan masing-masing dari mereka memegang card of  drama competition yang tadi di berikan Bu Teta untuk mereka yang terpilih mengikuti lomba Drama.

Alea memutar-mutar card of drama competition yang ada di tangannya dengan malas.

"Dendam apa ya Bu Cara sama gue,sampe dia masukin gue ke team Aster" Ucapnya kesal sedangkan Arin tertawa renyah.

Jangan ikuti tingkahnya,sahabatnya sedang berduka dia malah tertawa karna kesenangannya sendiri,sungguh teman yang baik eh Arin?

"Lo sama Aster tuh emang udah di takdirkan untuk menjadi Rival sejati maybe" Tiwi menyahut lalu mengambil card yang berada di tangan Alea dan membacanya.

Card Of Drama Competition.

Name: Aleanata Alexandra
Class : 11 Ap 3
Team : Asteria Forston
Leader: Asteria Forston, Osis From 12 MM 1

Kesiswaan.              Ketua Osis
Bu Cara.                   Dimas Reza.

"Jadi namanya Asteria Forston ya? Bagus juga kaya orang bule"Arin yang ikut membaca card milik Alea pun berkomentar.

"Iyaa emang namanya bagus"Lily menyahut lalu memasukan card miliknya ke saku seragam sekolahnya.

"Halah,bagusan juga nama gue kali, keren, ALE A NATA ALEX SANDRA!" Alea menekan pengucapan pada namanya.

Lily memutar bolamatanya lalu tersenyum samar "Iyaa iya bagus,terimakasih deh lo sama Tante Renata yang udah ngasih 90% namanya buat Lo" Lily menyengir diikuti tawa Tiwi dan Arin.

"Oh iya dong jelas! Mama Renata emang the one and only "Alea mengepalkan tinjunya di udara lalu menepuk dadanya bangga.

"Pokonya beda sama Bu Cara yang galak,kalo melotot Omg serem beut gakuat" Alea melanjutkan dan Lily hanya menggelengkan kepalanya.

Saat menggelengkan kepala,matanya tak sengaja melihat Bu Cara yang melotot dan berdiri tak jauh dari mereka,damn it!

"Alea itu!" Lily histeris menepuk punggung Alea kencang membuat gadis itu hampir terjungkal kedepan.

Arin menaikkan sebelah alisnya menatap Lily,diikuti Tiwi yang melakukan hal serupa.

"Kenapa sih?!"

Belum sempat Lily bicara, suara Bu Cara mengintrupsi "KAMU ALEANATA! BAWA MAMA RENATA KAMU ITU TEMUI SAYA DI RUANG KESISWAAN BESOK!"

《《《《《《《《《《《《》》》》》》》》》》》》

"Lo mau ngasih card ini ke Sara kapan?" Tanya Tiwi saat dirinya,Lily dan Arin berjalan di koridor laintai dua,berniat pergi ke kantin dan setelahnya menyerahkan card yang di berikan Bu Teta kepada Leader mereka masing-masing,entah untuk apa,tapi perintahnya seperti itu.

Oh ya jangan tanya dimana Alea,karna gadis itu kini sedang sibuk merayu Bu Cara agar ibunya tidak jadi di panggil ke sekolah,bisa di mutilasi dia oleh Mama Renata jika ibunya itu tau kalau dirinya di panggil ke sekolahan karna ulah anaknya yang mengejek guru kesiswaan.

Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang