Author Point Of View
Lucky one-EXO
Lily menatap seseorang yang berdiri di ambang pintu ruang penyiaran dengan pandangan ngeri, bagaimana tidak? Disana berdiri Bu Cara dengan tatapan tajam dan raut wajahnya yang bisa di pastikan kalau dia sedang marah besar. Ada apa? Kenapa ada Bu Cara? Bukankah semua guru sedang pergi untuk rapat? Lalu siapa yang membawa Bu Cara kemari?! Seseorang tolong jelaskan!.
Bu Cara menatap tajam empat gadis belia yang terkejut melihat kedatangannya, hentakan sepatu hak nya terdengar nyaring mengiringi langkahnya menghampiri muridnya itu.
"Jadi kalian yang membuat gempar satu sekolah?! Apa apaan kalian?! Menyebarkan aib orang lain kepada semua orang?!" Bu Cara berkata marah sedangkan Erika dan Ruby terkejut mendengarnya, bagaimana Bu Cara bisa tau?, habis lah mereka setelah ini. Alea yang melihat Erika tampak ketakutan pun tersenyum sinis, sebentar lagi dua gadis ular ini mungkin akan mendapat hukuman dari Bu Cara, atau lebih parahnya akan di berikan surat peringatan dan orangtuanya pun di panggil ke sekolah, oh jika itu benar Alea akan menjadi orang yang tertawa paling keras.
"Kamu juga Aleanata Alexandara dan Lily Madison! Ibu ga nyangka kalian bisa berbuat kaya gini! Bukankah Angela itu teman kalian? Bagaimana bisa kalian membuat teman kalian malu?!" Bu Cara melanjutkan perkatannya dan sekarang Alea juga Lily tampak terkejut mendengarnya, Apa?!
"Maksud Ibu apa? Ini semua perbuatan Erika dan Ruby!, aku dan Lily gaada sangkut pautnya sama masalah ini!" Alea berkata tak terima, Erika menandang Bu Cara bingung, apa sekarang Bu Cara ikut menyalahkan Alea dan juga Lily? Erika tersenyun sinis, well ini bagus.
"Aww!" Erika memegang kepalanya dan tubuhnya pun mulai oleng dan hampir saja terjatuh jika Ruby tak segera menahanya.
"Erika lo gapapa?!"
Erika meringis lalu dia melirik Lily yang mengernyitkan dahinya dan Alea yang memutar bolamatanya.
"Gausah Drama!" Ucapan Alea sontak membuat Bu Cara mengernyitkan dahinya.
"Bu! Tadi Alea menjambak dan menyerang saya saat saya berusaha menghentikan perbuatannya Bu! Saya disini korban!" Erika berjalan mendekati Bu cara dan mencoba meyakinkan Guru kesiswaan tersebut, Ruby sedikit terkejut mendengar ucapan Erika, ia tak menyangka Erika sepintar itu.
Lily menggelengkan kepalanya tak percaya mendegar ucapan Erika, apa maksudnya? Adakah orang sejahat dia?.
"WHAT ARE YOU SAYING BITCH?! jangan berani lo memutar balikan fakta! Lo yang ngelakuin itu, semua orang tau itu suara lo!" Alea melangkahkan kakinya mendekati Erika, ia hampir saja kembali menjambak rambut panjang Erika, seandainya Bu Cara tak cepat menahan tangannya.
"Apa-apaan kamu?! Di depan saya kamu berani melakukan kekerasan kepada teman sendiri?! Dimana Attitude kamu sebagai pelajar Alea?!" Lily memejamkan matanya mendengar bentakan dari Bu Cara, dalam hati ia tak terima temannya di perlakukan seperti ini, Alea sama sekali tidak salah.
"Tapi Bu saya tidak sal-"
"CUKUP!" Bu Cara mengangkat tangannya di udara, ia lalu menatap Alea dan juga Lily tajam.
"Alea ikut keruangan saya sekarang! Dan Lily ini pertama kalinya untuk kamu mendapat masalah, harusnya kamu tidak berteman dengan gadis urakan sepertinya" Bu Cara menatap Alea lalu menggelengkan kepalanya, sedangkan Alea mengepalkan tangannya erat-erat, ia di permalukan lagi.
Erika kembali tersenyum sinis, ia buru-buru meringis ke sakitan saat Bu Cara meliriknya.
"Bu sebenarnya, tadi saya dan Ruby sudah berusaha mencegah perbuatan Lily dan Alea, tapi mereka sepertinya sedang bertengkar dengan Angela, makanya mereka tega melakukan itu" Erika berbicara sopan pada Bu Cara dan Alea yang mendengarnya mengelengkan kepalanya tak percaya, ini benar-benar Fitnah!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple!
Teen FictionKisah para gadis yang berjuang untuk mendapatkan crush mereka dan menjadikannya Couple seumur hidup! Lily Madison Angela Pratiwi Aleanata Alexandra Arintika Nasution. Ini karya pertama ku yang selesai sampai ending, masih banyak kesalahan dalam penu...