Double Date? (1)

459 26 17
                                    

Song For This Chapter

Payphone-Maroon5 Ft Wiz Khalifa

Author Point Of View

Bell Pulang sekolah tiba,mereka yang terpilih ikut lomba Drama tidak di perbolehkan pulang,akan di adakan rapat mengenai Drama yang akan team mereka pentaskan, dan rapat ini diadakan oleh para masing-masing leader tentunya.

Seperti saat ini di lantai 2 ruangan ke lima, Team Sara sedang mengadakan pertemuan dan tentu saja Lily berada di dalamnya.

"Okee Semuanya! Kakak mau kasih tau kalian kalau Team Kita bakalan nampilin Drama Frozen" Sara berkata semangat membuat para gadis di team nya ikut bersorak senang dengan Drama yang dipilih,berbeda dengan mereka yang lelaki,hanya bisa mendengus pasrah,sabar ya

"Buat nentuin casting nya biar adil kita kocok aja,kalian ambil satu gulungan nanti disitu ada nama cast yang kalian peranin!paham kan?" Sara bertanya seraya menggoyangkan gelas yang berisi gulungan kertas di tangannya, dan semua anggota team nya pun mengangguk paham.

"Lily,lo maju duluan"Suara Sara terdengar ketus dan para gadis yang lain pun melirik Lily dengan pandangan seolah mengatakan"Kak Sara ga suka ya sama cewek ini?" Dan pandangan aneh lainnya yang membuat Lily menarik nafas dalam, sialan Sara,dia menunjukan kebenciannya di depan banyak orang!

Dengan Acuh Lily mengambil satu gulungan kertas di dalam gelas dan membukanya.

"Lo dapet casting apa? Olaf?"Sara bertanya geli dan anak-anak yang lain pun tertawa mendengarnya.

Lily menatap Sara datar,jika hanya ada mereka berdua sudah di pastikan Lily akan menyerupai Alea,tapi hei disini banyak orang dan dia masih punya harga diri. "Elsa" Lily menjawab singkat.

Sara mengerutkan dahinya tak mengerti lalu sedetik kemudian matanya melebar dan merebut kertas itu dari tangan Lily.

"What? Serius Elsa?" Sara membaca kertas itu dan bergumam tak percaya.

"Ya I'm the Queen" Lily tersenyum kemenangan sedangkan Sara menatapnya geram.

"Ya gue harap lo bisa acting dan ga bikin team gue malu!"

"Oke trust me " Setelah berkata seperti itu Lily kembali ketempat duduknya,mengabaikan tatapan orang-orang yang menatapnya.

《《《《《《《》》》》》》》

Mari kita intip ruangan ke tiga di lantai dua,oh disana juga ada team yang sedang mengadakan diskusi untuk pentas Drama,lebih tepatnya team Aster.

Sama seperti team Sara,Team Aster pun melakukan proses undian untuk menetukan casting nya. Dan dari tadi Aster tak henti-hentinya mentertawakan Alea yang mendapat casting memerankan perempuan tua yang menculik dan mengaku menjadi ibu Rapunzel.

"Sialan Aster! Tutup mulut lo!" Alea mulai geram karna tawa Aster memancing tawa anak-anak yang lain.

"Well Alea kayaknya Alam juga tau kalo lo emang pantes meranin cast jahat,sesuai sama kepribadian lo" Aster berkata mengejek lalu kembali tertawa dan menggelengkan kepalanya.

"Okee kita lanjut"

《《《《《《《》》》》》》》

Cukup sudah mengintip team Aster,kasian juga Alea, baik kita lanjutkan, di lantai tiga ruangan ke dua ada team Renaldi yang tengah mengadakan diskusi.

Team Renaldi memilih cerita Cinderella untuk di pentaskan dalam Lomba Drama.

Suatu keberuntungan bagi Arin dan Tiwi karna mereka berdua mendapat cast sebagai peran utama. Arin sebagai Cinderella dan Tiwi sebagai ibu peri.

Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang