Song for this chapter
Attention-Charlie Puth
Author Point Of View
Jam sudah menunjukan hampir pukul setengah sembilan malam,tapi di berbagai tempat masih terlihat ramai,apalagi di tempat yang biasa menjadi tempat nongkrong anak muda,seperti cafe atau rumah makan lainnya.
Seperti di McDonald kali ini,terlihat masih ramai dan sebagian dari mereka ada dua pasang kekasih yang tengah makan bersama di salah satu meja di dekat jendela, Um sorry mereka bukan sepasang kekasih.
Hanya saja mereka terlihat seperti itu...
"Eskrim nya enak deh,mau coba?" Dimas menyodorkan eskrimnya pada Lily dan gadis itu pun menggeleng.
"Engga,ini aja cukup,thanks " Lily tersenyum lalu mengangkat eskrimnya,seolah menunjukan bahwa eskrim miliknya saja belum habis.
"Uh kalian kok sweet ya" Alea menyengir yang dibalas pelototan oleh Lily sedangkan Dimas menyeringai.
"Lo juga keliatan gitu sama Wisnu" Ucapan Dimas membuat Alea tergagap,gadis itu melirik Wisnu dari ekor matanya,dan yang dilihatnya adalah Wisnu yang terlihat biasa saja dan masih sibuk dengan eskrim nya.
Ck Sialan."Oke cukup ini udah malem,Lily kita Pulang" Alea mengelap mulutnya dengan tissue lalu bersiap bangkit dari duduknya andai saja suara Wisnu tidak menghentikannya.
"Bawa mobil ga Alea?"
Ah? Apa ini suatu bentuk perhatian? Oke otaknya mendokrin dirinya agar tidak terlalu percaya diri dengan pertanyaan Wisnu,bisa saja kan kalau ternyata Wisnu hanya ingin menumpang karna dia tidak membawa mobil? Oke dia semakin melantur,itu tidak mungkin karna Wisnu bukan gembel!.
"Alea?" Wisnu kembali bertanya saat dilihatnya Alea hanya terdiam dengan dahi mengernyit,ayolah apa yang dipikirkan gadis itu? Di tanya malah bengong Inner Wisnu sedikit menggerutu.
Wisnu, kau hanya tidak tahu kalau gadis itu hampir saja menyebutmu seorang gembel.
Wisnu yang malang.
"AH IYA! Kenapa? Mobil? Gue bawa tenang aja" Alea kembali menyengir lalu bangkit dari duduknya.
"Lily ayoo" Lily menatap Alea aneh lalu ikut bangkit dari duduknya.
"Lo bawa motor kan? Hati-hati, cewek bawa motor malem malem kaya gini bahaya" Dimas berkata lembut di sertai senyum tipisnya.
Lily menatap Dimas tak berkedip."O-oke Kak" Jawabnya sedikit tergagap.
Alea mendengus,ini baru perhatian yang sesungguhnya,Dimas itu tipe cowok yang to the point gak kaya Wisnu yang bertele-tele.
Umm Alea? Sebaiknya kau bisa membedakan antara to the point dan juga modus. Kau terlalu keliru menilai seorang Dimas Reza.
"Okee Kak kami duluan" Ucapan malas Alea yang diikuti kepergiannya dan juga Lily, mendapat anggukan dari dua lelaki tampan yang memperhatikan kepergian mereka.
"Kapan-kapan kita double date gini lagi ya" Dimas bertopang dagu menatap Wisnu lalu tertawa karna ucapannya sendiri.
Wisnu menggeleng melihatnya "Inget Sara"
"Ya maksud gue kita Double date bawa Sara sama Aster,emang lo mikir apa?" Dimas menatap Wisnu jahil dan yang di tatap pun mengalihkan pandangannya kikuk.
Dimas menyeringai melihat tingkah Wisnu yang terkesan malu. "Senjata makan tuan,Wisnu lo harus berhati-hati sama Alea,gue punya firasat kalo cewek itu bakal ngalihin hati dan pikiran lo dari Aster"
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple!
Teen FictionKisah para gadis yang berjuang untuk mendapatkan crush mereka dan menjadikannya Couple seumur hidup! Lily Madison Angela Pratiwi Aleanata Alexandra Arintika Nasution. Ini karya pertama ku yang selesai sampai ending, masih banyak kesalahan dalam penu...