"Tidak pernah terbesit dipikiran ku, bisa bertemu kamu"
Maudy Sheilla Putri
⏳⏳⏳
Jarum jam sudah menunjukkan pukul 05.35 pagi, tapi maudy belum kunjung bangun.
"Sayang maudy bangun, ini udah siang" ucap mama maudy "widya" dengan lembut.
Setelah 5 menit maudy membuka matanya dan bertanya kepada mamanya, "ma ini jam berapa?".
"Sekarang udah jam 6 kurang 25 menit sayang, cepat gih bangun nanti kamu bisa telat" jawab mama Maudy dengan lembut.
"Iya ma." Jawab maudy dengan mata yang masih sedikit tertutup kemudian ia mengambil handuk dan pakaian seragam nya untuk dibawa ke kamar mandi.
***
Setelah mandi dan berpakaian yang memakan waktu hampir 20 menit, maudy segera turun dari kamarnya yang dilantai atas menuju lantai bawah untuk sarapan pagi, tetapi gerakan lari kecil maudy terhenti ketika melihat pintu kamar yang berwarna cokelat dekat tangga ia pun tersenyum tipis melihat kamar kakak nya tersayangnya itu walaupun sudah lama kosong.
Setelah beberapa lama melamun ia baru sadar kalau ia nanti akan telat kemudian ia cepat-cepat turun ke lantai bawah dan langsung menuju ruang makan keluarganya.
Sayang nya hanya ada mama nya saja terlihat duduk disana karena papanya sibuk bekerja mengurus perusahaan di luar negeri, sementara kakaknya....
●●●
"Mama, sarapan pagi ini apa? Kok dari atas bau nya tercium enak sekali." Tanya maudy sambil duduk di bangku sebelah mamanya.
"Sarapan hari ini mama masak sup ayam macaroni, tapi kalau kamu mau sarapan yang lain mama tadi pagi juga bikin cheese cake sama susu putih kesukaanmu." Jawab mama maudy.
"Gini aja biar adil, aku sarapan pakek sup ayam macaroni bikinan mama nah cheese cake tetep aku makan tapi pas jam istirahat." Ucap maudy kepada mamanya dan hanya dibalas senyuman kecil oleh mamanya.
"Tolong mama taroh cheese cake nya ke tempat makanan ku ya?" Pinta maudy.
"Iya dy." Jawab mama Maudy
"Makasih ya ma!" Ucap maudy sambil mulai memakan sup ayam macaroni spesial buatan mama nya.
***
Beberapa menit suasana hening karena ibu dan anak sedang menikmati sarapannya masing-masing.
Tak lama kemudian suasana tersebut pecah karena mama maudy mulai bertanya kepada maudy,
"dy sayang, kenapa kamu tumben sekali bangun mu tadi kesiangan? Ada apa?" Tanya mama kepada maudy.
Maudy yang mendengar kata mama nya tiba-tiba tersedak, dan mamanya langsung mengambilkan maudy segelas air putih.
Setelah meminumnya, maudy menghelas nafas dan mulai bicara,
"alasan nya tadi aku bangun kesiangan, karena semalam aku gak bisa tidur. karena mimpi kejadian itu lagi ma, dan terjaga semalaman memikirkan kejadian itu."maudy menghela nafas sebentar dan langsung melanjutkan ceritanya kepada mama nya,
"aku selalu bermimpi kejadian itu setelah aku hampir saja menceritakan kepada orang lain, dan dalam mimpi ku itu aku seperti sedang menonton kejadian 5 tahun yang lalu. Kalau bukan mimpi kejadian itu, selalu saja ada yang menggangu ku dimalam hari. Aku udah capek ma!" Ucap keluh kesah maudy.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT RAIN (Selesai)
Teen FictionHighest Rank #279 In teen fiction (25-04-2018) Kehidupan seorang gadis biasa yang penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi. Suatu hari Ada satu kejadian yang membuat ia membenci Hujan. Suatu saat ia bertemu dengan pria tampan nan rupawan Tetapi sikap...