5~TAMU

4.2K 202 17
                                    

"Aku gak nyangka tamu yang dikatakan mama itu kamu"

Maudy Sheilla Putri

Waktu berputar sangat cepat, tak terasa sudah pukul 4 sore.

Maudy yang sejak pukul 3 sore sudah mandi dan melaksanakan sholat ashar terlihat sedang duduk ditaman sambil membaca novel.

Tak lama terdengar suara notifikasi dari line yang terbilang banyak.

Maudy yang tidak suka diganggu jika sedang membaca novel dengan rasa kesal ia membuka handpone nya itu sambil mengomel, "ih siapa sih... ganggu aja."

PPSJ (06)

Feliza andhara : maudy gue di izinin sama nyokap bokap gue.

Kayla Zizah : gue juga di izinin.

Keana manda : gue juga dy, asik weekend gak sendirian dirumah.

Aurel maharani : gue juga, tapi nanti gue sama kiara kesana habis maghrib. Ini kita masih di toko buku.

Kiara Myesha : 2

Maudy sheput : oke-oke, tapi aurel sama kiara jangan makan diluar ya. Karena mama gue udah masakin buat kalian.

Maudy sheput : oh iya, jangan lupa bawa baju ganti, seragam buat hari senin, sama buku pelajaran untuk jadwal hari senin.

Kiara Myesha : oke siap.

Feliza andhara : gue otw, dy.

Kayla Zizah : 2

Keana manda : 3

Maudy sheput : oke

Setelah membalas chat teman-teman nya, maudy segera menutup handpone nya dan langsung melanjutkan kegiatan membacanya.

●●●

Baru beberapa menit maudy membaca, sudah ada yang menggangu nya lagi tapi kali ini telepon.

Maudy langsung mengambil handpone nya dan melihat siapa yang menelfon nya, setelah dilihat ternyata mama nya yang menelfon.

Maudy pun segera menjawabnya.

"Halo, asalamualaikum maudy sayang" ucap mama maudy.

"Waalaikumsalam ma, ada apa ma? Tanya maudy.

"Mama kan ini di solo sama teman bisnis mama, nah mama cerita kalo kamu dirumah sama teman-teman kamu. Teman mama bilang kalo boleh anak nginep sana biar jaga kalian. Ya mama bilang boleh aja, asal nanti bisa jaga sikap. Selain itu mama takut nanti malam kamu keluar rumah karena dipanggil-panggil kayak biasanya." Jelas mama maudy.

"Oke deh ma, anak temen mama itu cowok?"tanya maudy.

"Iya sayang, mama kan udah siapin 2 kamar tamu. Nah... satu kamar buat teman-teman cewek kamu yang disamping kamar kamu, untuk satu lagi yang didepan kamar kamu itu buat anak teman mama sama teman-temannya." Jawab mama maudy.

PERFECT RAIN (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang