"Aku takut kalau ketemu makhluk itu."
Maudy Sheilla Putri
***
Waktu berlalu dengan cepatnya, sekarang sudah tiba saatnya kegiatan persami. Tepatnya besok yaitu hari Sabtu.
Sore ini Maudy terlihat sibuk mempersiapkan barang yang perlu dibawa saat pelaksanaan kegiatan persami.
Dia pun mempersiapkan barang untuk membuat boneka hantu jadi-jadian yang akan digunakan saat jurit malam.
Maudy takut untuk membuat boneka hantu jadi-jadian kalau ia sendirian. Akhirnya ia menghubungi Kiara dan Kayla agar membantunya.
Kemudian Maudy menutup iPhone kesayangannya. Lalu menyiapkan bahan untuk membuat hantu jadi-jadian.
Setelah mempersiapkan nya dan sedikit membereskan kamarnya yang berantakan karena beberapa hari ini ia sibuk. Maudy pun turun ke bawah untuk mengambil camilan dan jus sambil menunggu Kiara dan Kayla.
Saat Maudy sedang asik berbincang dengan mamanya tiba-tiba ada suara klakson motor dari luar rumah mereka. Maudy yang mengenali suara klakson motor tersebut, segera menuju gerbang rumahnya, untuk membuka pintu gerbang agar Kiara bisa masuk.
Setelah dibukakan pintu gerbang dan motor nya kiara masuk ke garasi rumah Maudy. Maudy segera mengajak temannya masuk karena hari mulai malam.
Karena adzan Maghrib sudah berkumandang, Maudy dan temannya melaksanakan kegiatan sholat Maghrib dikamar Maudy.
Setelah melaksanakan sholat, Maudy mengajak temannya ke ruang tv untuk membuat boneka hantu jadi-jadian, karena bahannya sudah ia letakkan di sana.
Mereka pun segera membuat hantu jadi-jadian tersebut, sambil bercerita dan makan camilan serta minum jus jeruk buatan Maudy.
"Dy, tadi Lo bilang takut bikin hantu jadi-jadian. Emangnya kenapa?" Tanya Kiara.
"Soalnya takut kalo nanti malam mimpi hantu.Hehehe." Jawab Maudy.
"Ya elah dy. Ya udah Lo bikin bonekanya aja. Gue sama Kayla yang kasih make up." Ucap Kiara.
"Oke deh. Btw tugas Lo dari kak Juna udah selesai?" Tanya Maudy.
"Udah dong, tadi gue sama Kayla ngerjain bareng." Jawab Kiara.
"Iya dy, soalnya gue juga masih bingung gitu." Tambah kayla. "Oh iya, nanti habis magrib Roy mau kesini, katanya mau bantuin kita."
"Bagus dong." Ucap Maudy.
Tak lama setelah pembicaraan tersebut tiba-tiba terdengar suara klakson motor sport didepan rumah maudy. Maudy pun segera menuju ke gerbang untuk membukanya.
Saat dua motor tersebut masuk, lalu turun dua orang cowok. Ternyata cowok itu Roy dan Juna.
Kenapa Roy ajak Juna juga sih. Batin Maudy
Maudy mengajak mereka berdua masuk, saat sampai ruang tamu Juna dan Roy bersalaman kepada Widya yang sedang duduk sambil membaca tabloid. Setelah itu mereka berjalan menuju ruang tv.
Mereka rencana akan bikin beberapa boneka hantu jadi-jadian. Dan besok akan mendandani beberapa anggota OSIS menjadi hantu jadi-jadian. Mereka sangat asik membuat boneka tersebut, sesekali Maudy ditakuti oleh boneka buatan Kiara dan Kayla. Tetapi rasa takut Maudy tidak sebanding dengan rasa aneh dalam hatinya saat melihat mahkluk Tuhan yang indah didepannya tak lain adalah Juna.
Setelah selesai membuat boneka hantu jadi-jadian dan memasukkan nya ke dalam bagasi mobilnya. Maudy mengajak keempat temannya makan malam bersama.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT RAIN (Selesai)
Teen FictionHighest Rank #279 In teen fiction (25-04-2018) Kehidupan seorang gadis biasa yang penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi. Suatu hari Ada satu kejadian yang membuat ia membenci Hujan. Suatu saat ia bertemu dengan pria tampan nan rupawan Tetapi sikap...