"Aku bener gak nyangka kalau bakal jadi satu team sama kamu."
Maudy Sheilla Putri
***
Hari ini tepatnya senin, penerimaan hasil belajar dan pengumuman kenaikan kelas.
Maudy terlihat sangat bahagia karena dia berhasil naik ke kelas 11 dengan nilai terbaik ke dua setelah kiara.
Saat sedang berbahagia maudy dikejutkan karena tiba-tiba billy masuk ke kelas dan mulai berbicara dengan wali kelas maudy.
"Maudy dan kiara dipanggil ke ruang osis." Ucap bu nia wali kelas 10 IPA-2.
Maudy dan kiara segera menuju ke tempat duduk guru untuk pamit ke bu nia kemudian keluar kelas bersama kiara dan billy.
"Kiara ada apa nih, kok gue dipanggil ke ruang osis?" Tanya maudy dengan sedikit berbisik.
"Liat aja nanti." Jawab kiara enteng.
Dalam perjalanan menuju ruang osis, hati maudy berdetak kencang tidak karuan karena perasaan takut. tak lama mereka sudah sampai didepan ruang osis.
disana terlihat ramai sekali orang, termasuk bu lika pembimbing osis sma garuda.
Ngapain cewek aneh disini?. Batin juna.
ketika maudy mulai masuk, bu lika langsung menyuruh maudy duduk disampingnya.
Maudy pun langsung mengikuti instruksi bu lika kemudian ia melihat sekelilingnya, maudy kaget karena disamping kanan bu lika ada arjuna.
Ngapain tuh kak juna disini?. Batin maudy.
"Begini kalian tau kenapa semua bu lika kumpulkan disini termasuk arjuna dan maudy?" tanya bu lika.
semua hanya menggelengkan kepala.
"Bu lika, kepala sekolah, ketua dan wakil ketua osis tahun ini telah memutuskan bahwa arjuna dan maudy akan menjadi ketua dan wakil ketua osis yang baru." Ucap bu lika.
"Kenapa secepat ini bu? Biasanya pasti dibicarakan oleh semua anggota osis." Balas salah satu anggota osis.
"Begini, kalian tau kan kalau acara ulang tahun sekolah sudah dekat sekali. Kira-kira satu minggu setelah kalian masuk pertama dan acara mos adik kelas kalian, acara ulang tahun sekolah akan dilaksanakan. Jadi bu lika minta maaf kalau tidak membicarakan ini kepada kalian." Jelas bu lika.
"Kepala sekolah dan bu lika memilih arjuna karena diam-diam dia memiliki prestasi yang unggul. Dan untuk maudy dia adalah gadis yang pandai tapi sayangnya dia kurang dikenal oleh kalian." Tambah bu lika
"Arjuna memang tidak suka banyak bicara dan suka bolos saat pelajaran terutama saat kimia tetapi nilai nya tidak pernah turun. Maudy dia memang tidak dikenal oleh kalian semua, tapi dia pandai apalagi tentang acara yang membutuhkan skenario. Dan satu lagi kelemahan arjuna yang irit sekali omong bisa diatasi oleh maudy yang pintar sekali menjelaskan suatu hal dengan sangat terperinci." lanjut bu lika.
"Iya bu lika benar teman-teman. Saya setuju kalau arjuna yang menggantikan saya." Ucap cowok kurus dan tinggi. Dia adalah ikhsan ketua osis saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT RAIN (Selesai)
TienerfictieHighest Rank #279 In teen fiction (25-04-2018) Kehidupan seorang gadis biasa yang penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi. Suatu hari Ada satu kejadian yang membuat ia membenci Hujan. Suatu saat ia bertemu dengan pria tampan nan rupawan Tetapi sikap...