"Gimana nih? Gue gak siap."
Maudy Sheilla Putri
Untuk menuju warung pecel lele menempuh waktu hampir 15 menit, akhirnya mereka sampai di warung pecel.
Setelah motor diparkirkan. Mereka segera menuju warung tersebut dan langsung duduk.
"Mas, mbak mau pesan apa?" Tanya seorang pria.
"Gue pecel ayam digoreng garing, sambal nya yang banyak." Jawab kayla
"Gue sama kayak kayla!" Tambah roy.
"Gue juga." Seru billy.
"Eh, gue juga deh." Tambah kiara.
"Gimana juna sama maudy?" Tanya billy.
"Pecel lele gak usah pakek sambal." Jawab arjuna dan maudy bersamaan.
Semua ternganga mendengar jawaban arjuna dan maudy yang bersamaan. Sehingga semua tak dapat berkata-kata lagi.
Kenapa bisa samaan sih. Kak juna nih ngikut aja. Batin maudy.
Dasar cewek aneh, ngikut aja. Batin juna.
"Minum nya apa?" Tanya penjual nya.
"Es jeruk aja pak." Jawab maudy untuk memecahkan suasana yang hening.
"Oh iya pak, tambah 3 porsi pecel lele dibungkus ya pak." Tambah kiara. Dan dibalas anggukan oleh penjual tersebut.
Setelah menunggu beberapa saat pesanan mereka telah jadi. Mereka langsung menyantap pesanan mereka masing-masing.
Setelah menghabiskan makanan nya, dan membayar. Mereka langsung pulang ke rumah maudy.
***
Jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Maudy yang terbiasa bangun pagi, langsung bangun ketika mendengar suara adzan subuh.
Ia langsung melaksanakan kegiatan rutin nya. Setelah itu ia turun untuk menyiapkan sarapan.
Maudy menyiapkan sarapan biasa yaitu roti, selai, dan susu putih.
Terdengar suara gaduh dari lantai atas. Suara tersebut seperti suara kayla dan yang lain.
Maudy yang mendengarnya hanya tertawa kecil sambil main hp nya. Beberapa saat kemudian semua turun ke lantai bawah. Sudah berpakaian seragam rapi.
"Pagi maudy." Sapa feliza.
"Pagi guys." Jawab maudy.
"Wih rajin amat, pagi-pagi udah siapin sarapan." Ucap aurel.
"Ih... B aja kali, cuma roti sama susu juga." Balas maudy.
"Ya udah, ayo kita cepet sarapan. Terus berangkat sekolah, ini hari senin. Oh ya kemungkinan besar nanti habis upacara kelas 10 disuruh kumpul di aula, sama kelas 11 yang ikut pramuka serta osis." Jelas billy.
"Waduh, gue ikut pramuka lagi. Mau ngapain emang?" Tanya roy.
"Gak tau." Jawab billy.
Setelah sarapan semua siap-siap berangkat sekolah.
"Maudy nanti setelah pulang sekolah gue kesini lagi ambil baju dan lain-lain." Ucap kiara.
"Oke." Balas maudy.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT RAIN (Selesai)
Ficção AdolescenteHighest Rank #279 In teen fiction (25-04-2018) Kehidupan seorang gadis biasa yang penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi. Suatu hari Ada satu kejadian yang membuat ia membenci Hujan. Suatu saat ia bertemu dengan pria tampan nan rupawan Tetapi sikap...