"Kumpul sama teman buat hidup ku sedikit lebih berwarna"
Maudy Sheilla Putri
Bel istirahat sudah berbunyi setelah 4 jam pelajaran agama. Semua pun segera membereskan buku kemudian memberi salam kepada pak imam dan setelah itu maudy, feliza, keana, dan Kiara pergi ke kelas kayla dan aurel untuk pergi bersama ke kantin.
"Hai guys." Sapa kayla.
"Hai juga." Sapa keana mewakili mereka berempat.
"Eh tumben keana sama kiara ikut ke kantin." Tanya kayla.
"Iya soalnya si keana udah bosen gue ajak ke perpus terus." Jawab kiara.
"Oh ya udah, sekarang kita cepet ke kantin." Ajak aurel.
"Oke, kita let's go." Ucap keana.
Setelah sampai ke tempat biasa mereka duduk pas waktu istirahat. Tak lama kemudian mbk eka datang untuk menawari pesanan.
"Neng ini seperti biasa kan?"tanya mbak eka.
"Aku es krim vanila aja mbak, soalnya tadi bawa cake dari rumah biasa bikinan mama." Ucap maudy.
"Oh oke, kalau yang lain?" Tanya mbak eka lagi.
"Kita seperti biasa mbak." Jawab kayla.
"Kalau aku sama kiara, es krim cokelat dan bolu cokelat." Ucap keana dan dibalas anggukan mbak eka.
"Tunggu sebentar ya neng." Ucap mbak eka.
"Siap mbak eka." Jawab feliza.
***
"Guys gue mau cerita nih." Ucap maudy.
"Cerita tentang kemarin?" Tanya feliza semangat.
"Bukan." Jawab maudy.
"Lha terus apa dong?" Tanya kayla.
"Tadi pagi gue ketemu sama grup most wanted di SMA Garuda lho." Ucap maudy.
"Apa? Beruntung banget sih lo dy." Ucap feliza shock.
"Tapi ya, diantara ke tiga cowok itu, gue penasaran sama yang namanya arjuna." Cerita maudy.
"Jangan-jangan lo suka lagi sama kak juna" ucap feliza dengan nada curiga.
"Nggak kali, cuma penasaran aja." Ucap maudy dengan nada yang sedikit tinggi.
"Eh berati lo tadi sempat kenalan dong sama 3 cowok most wanted di SMA Garuda?" Tanya keana karena sifat kepo nya yang sudah melekat pada dirinya.
"Iya." Jawab maudy singkat.
"Eh namanya siapa aja, terus dari kelas apa?" Tanya keana dengan semangatnya.
"Arjuna Nicholas Halfian, Roy Acrhwe wijaya, sama yang satu nya siapa gue agak lupa kalau gak salah mereka dari kelas 11 IPA-1." Cerita maudy.
"Yang satu nama nya Billy Kainan Rasyaf." Tambah Kiara.
"Oh... lho ra kok lo tau?" Ucap keana.
"Iya tau lah, kan kak billy anggota osis juga." Jawab kiara.
"Oh kirain lo pacaran sama kak billy." Ucap keana dengan santai nya.
"Ya kali gue pacaran, ke." Jawab kiara.
Setelah mereka mengobrol tak lama kemudian pesanan mereka datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT RAIN (Selesai)
Teen FictionHighest Rank #279 In teen fiction (25-04-2018) Kehidupan seorang gadis biasa yang penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi. Suatu hari Ada satu kejadian yang membuat ia membenci Hujan. Suatu saat ia bertemu dengan pria tampan nan rupawan Tetapi sikap...