DEC.28

3.4K 292 64
                                    

Aku kemarin ketawa melihat ada satu komentar yang mengira bang Hobi adalah calon Mommy baru Maz Kookie, giliran semua orang berburuk sangka Bang Hobi orang ketiga Bang Tae sama Maz Kookie eh ternyata ada yang berbaik sangka Bang Hobi jadi calon Mommy baru Maz Kookie, kalau menurut kalian gimana?

.

.

.

.

.

"Mom"

Deg

Sehun tidak sedang ganguan telinga kan?

Putranya?

Jungkook?

Kembali bersuara?

Ya Tuhan, dia tidak sedang bermimpi kan?

Tes

Tanpa bisa ditahan lagi, Sehun mengeluarkan airmatanya, sungguh dia sangat bahagia saat ini, bahkan hanya mendengar kata "Mom" dari mulut putranya itu, Ya Tuhan, Sehun tidak sedang bermimpi kan? Dia sudah bangun dari tadi kan? Tuhan tolong jadikan ini kenyataan.

Sehun melangkah dengan berat menghampiri Jungkook, tepat di samping ranjang Jungkook dia menjatuhkan tubuhnya dengan lututnya yang menjadi tumpuan tubuhnya, tangannya terulur mengusab kening Jungkook yang masih dipenuhi keringat, dia usap keringat itu dengan sayang dan hangat, mencium kening itu dengan airmata yang masih setia mengalir di pipinya.

Hoseok yang melihat Sehun menangispun tersenyum, dia tahu, bahkan sangat tahu Daddy dari orang dia peluk saat ini tengah merasa sangat bahagia bahkan hanya mendengar satu kata dari Jungkook.

"Mom, jangan pergi" ucap Jungkook lagi dalam tidurnya dan lihatlah mata terpejamnya itu mengeluarkan airmata, baru saja Sehun menangis haru bahagia karena buah hatinya kembali bersuara, tapi mendengar suara yang dilontarkan Jungkook kedua kalinya membuatnya terpukul, dia tahu bahkan sangat tahu anaknya ini tidak bisa dan tidak akan pernah bisa menerima begitu saja kenyataan jika Mommynya Kyungsoo telah meninggalkannya untuk selama-lamanya dan tidak akan pernah kembali.

"Jangan tinggalkan Kookie dan Daddy" ucap Jungkook lagi, kali ini dengan isakan kecil keluar dari mulutnya meski matanya masih setia terpejam rapat.

Lagi, airmata Sehun lagi-lagi keluar dengan derasnya, sungguh dia sedih mendengar ucapan Jungkook, Jungkook menyebutnya, secara tidak langsung Jungkook juga memikirkannya, dari ucapan itu juga menyadarkannya jika Jungkook juga terluka melihat Sehun yang ditinggal Kyungsoo, dia salah sudah egois mengira jika tidak ada yang tahu tentang kepedihannya, lukanya dia tanggung sendiri, tanpa dia tahu Jungkook juga sangat peduli dengannya, sungguh Sehun menyesal.

Tak lama mata itu terbuka, Sehun yang melihat itu cepat-cepat menghapus airmatanya, dia tidak ingin terlihat lemah dihadapan Jungkook, dia harus bisa menguatkan dirinya dulu agar bisa menguatkan buah hatinya.

"Mom" ucap Jungkook merasakan pelukan hangat menyapa harinya, dia merasa semua yang telah terjadi adalah mimpi, buktinya saat ini dia merasakan pelukan hangat sama seperti biasanya, yaitu pelukan Kyungsoo Mommynya, dia mengeratkan pelukannya tidak ingin pelukan itu hilang kembali.

"Kookie" ucap seseorang membuyarkan lamunan Jungkook, Jungkook yang menyadari itu langsung melepas pelukan itu, itu bukan suara Mommynya, itu suara orang lain.

"Maaf, telah membuatmu tidak nyaman, perkenalkan namaku Jung Hoseok, kamu bisa memanggilku Hobi Hyung" ucap Hoseok duduk dari tidurnya, dia melihat Jungkook tidak nyaman melihatnya, ada raut kecewa di wajahnya, ya tentu saja kecewa, Hosoek tahu jika Jungkook mengira tadi pelukan hangat Mommynya dan ternyata bukan.

Don't Ever Change 'Sequel HBC' [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang