Cklek
Pintu apartement Jungkook terbuka di tengah malam, Hoseok, dia orang yang telah membuka pintu itu, dia baru saja selesai dengan urusannya, jadi dia memutuskan untuk menginap di apartemen Jungkook, mengingat setiap malam Minggu dia selalu menginap disana, jadi dia memutuskan untuk menginap dan bermain game dengan Jungkook, meskipun sudah sangat terlambat untuk mengajak Jungkook bermain game, karena sudah tengah malam.
Hoseok memicingkan matanya kala dia melihat ada 2 gundukan di balik selimut di ranjang Jungkook, siapa gerangan yang dengan berani tidur bersama dongsaeng tersayangnya, Hoseok maju lebih dekat untuk memastikan siapa yang tidur bersama Jungkook.
Min Yoongi
Dia bergumam dalam hati, sesungging senyuman terukir di bibirnya kala melihat Yoongilah orang yang berani tidur bersama Jungkook, ingatannya menerawang pada kejadi belasan tahu lalu, tidak ada yang tahu sosok misterius Hoseok ini bisa merebut hati Jungkook, namun Hoseok tahu semua orang yang ada di sekitar Jungkook, bukan pengintai, Hoseok memang sedari dulu sudah berada di sisi Jungkook, bahkan sebelum Jungkook lahir ke muka bumi ini.
Lima belas tahu yang lalu, terlihat seorang bocah laki-lai berumur 6 tahun tengah bermain sepeda di sebuah taman, dia sangat bersemangat karena sepeda itu adalah hadiah ulang tahunnya yang ke-6, dia memang sangat menginginkan sepeda dari dulu, tapi baru kali ini dia dibelikan sepeda dengan alasan dia masih terlalu kecil dan menunggu umur 6 tahun untuk bisa bersepeda.
Saat itu adalah hari ke-3 dia belajar sepeda, dia sudah lancar bersepeda tanpa adanya roda pembantu atau Eommanya yang memegangi sepedanya, beruntung saat itu adalah liburan sekolah TK-nya jadi dia bisa setiap hari belajar dan bermain sepeda, dia ditemani oleh Appanya, karena Eommanya sedang ke Jepang menemui halmoninya yang sedang sakit.
Jung Hoseok, bocah 6 tahun itu ditemani Appanya Jung Daehyun terlihat sangat senang bermain sepeda, Appanyapun terlihat sangat bahagia melihat buah hatinya sangat senang, Karena merasa sudah mahir dalam bersepeda dan terlalu bersemangat, dia mengebut, dia mengayuh sekencang mungkin, seolah dia ingin menjadi pembalap internasional menurutnya.
AAAAAA
Saat ayik mengebut ada seorang bocah sekitar umur 4 tahun berlari mengejar bola yang dia tendang terlalu jauh, karena dia hanya terfokus pada bolanya dia tidak menyadari jika ada anak yang sedang bersepeda dengan kencang menuju ke arahnya.
Hoseok juga karena terlalu panik dengan seorang bocah yang tiba-tiba berlari di depannya tidak tahu harus bagaimana, dia terlalu panik hingga dia lupa caranya mengerem sepeda itu, dia hanya bisa memejamkan matanya, entah dia akan menabrak atau dia yang akan jatuh, yang jelas dia tidak ingin membuka matanya.
Sret
Bruk
Akkh
Kejadiannya begitu cepat, Min Yoongi, bocah 4 tahunan itu sudah menangis dalam pelukan seseorang yang berhasil menyelamatkannya, orang itu dengan berani meraih Yoongi dan mendekapnya erat meski dia sendiri yang tertabrak sepeda itu.
Darah
Yoongi membelalakkan matanya kala melihat melihat selangkangan orang menolongnya banjir akan darah, saat itu pula dia tahu jika di dalam perut orang itu ada baby-nya.
Meskipun hanya sepeda kecil, tapi tetap saja menyakitkan karena diayuh dengan sangat kencang, apalagi orang itu tengah hamil 8 bulan, terlihat jelas dia meringis kesakitan dan itu semakin membuat Yoongi menangis kencang.
"KYUNGSOO!!" seseorang berlari kesetanan saat melihat orang yang menolong Yoongi yang bernama Kyungoo itu terjatuh dan meringis kesakitan.
"Yeobo, apa yang terjadi, Yeobo kamu mendengarku kan?" suami dari Kyungsoo, Jeon Sehun tentu panik, jelas saja dia melihat sendiri bagaimana Kyungsoo menyelamatkan seorang bocah, dia malah bertanya kepada Kyungsoo, dia hanya terlalu panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Ever Change 'Sequel HBC' [VKook] (END)
Ficción General"Aku mohon, jangan pernah berubah" "..." "Tetaplah seperti dulu, jangan seperti ini" "..." "Baiklah, mungkin kamu butuh waktu, tapi aku mohon lihatlah aku dan orang-orang yang menyayangimu disekitarmu, tidakkan kamu kasihan melihat mereka te...