Aku gag nyangka ternyata ff aku yang Hate but Care masuk peringkat ke-2 kemarin, ya Tuhan padahal itu ff abal-abal, tapi makasih banget semua readersku, aku makin semangat nulis, aku usahain buat fast update.
Maaf, alurnya aku percepat, ada yang sadar gag kalau ff ini gag ada Bang jhope? aku sengaja emang hehe, gag mungkinlah aku lupa sama Bang Jhope, secara Maz Kookie sayang banget ama Bang Jhope.
.
.
.
Cukup sudah kesabaran Taehyung terhadap Eomma tersadisnya, dia sudah dibohongi kemarin, Eommanya yang berjanji akan mengantar Taehyung menemui Jungkook tidak menepati janjinya dengan berbagai renungan rohani yang terus meracau dari bibir tipisnya, Taehyung tentu sangat kesal dengan semua ini, dia sangat ingin menemui kelinci gandutnya, dia sudah lama menanti kelincinya itu untuk bangun tapi ternyata Eommanya melaranganya dengan alasan Taehyung masih harus banyak istirahat, sebenarnya dia bisa saja pergi menemui Jungkook sendiri, tapi kalau boleh jujur dia masih sangat lemas dan sedikit pening untuk kesana sendirian.
Di satu sisi Taehyung sangat merindukan kelincinya itu, tapi dengan tatapan kekecewaan yang ditujukan Jungkook kepadanya saat itu membuatnya takut, dia takut jika kelincinya itu tidak mau bertemu dengannya, mengingat dia sudah melakukan kesalahan yang fatal, sungguh Taehyung tidak bermaksud seperti itu, hanya saja keadaan memperkeruh semuanya.
"oke oke, Eomma akan mengantarmu menemui Kookie, tapi makan dulu ne" ucap Baekhyun setelahnya, dia dibuat pusing oleh aksi ngambek Taehyung dengan mogok makannya, sungguh demi apapun anaknya ini sangat keras kepala, dia tahu Taehyung tidak main-main jika sudah seperti ini, jika dibiarkan bisa-bisa Taehyung akan semakin parah.
Tidak ada sahutan dari Taehyung, dia hanya tidak ingin percaya untuk kesekian kalinya dengan perkataan Eommanya ini, dia sudah cukup diberikan harapan palsu dengan janji-janji manisnya.
"Tae, ayolah makan, Eomma janji akan menemanimu menemui Kookie kalau Eomma berbohong lagi kamu boleh tidak makan selamanya" ucap Baekhyun sungguh-sungguh, dia sudah lelah menghadapi keras kepala anaknya ini, dia ingin menuntaskan segalanya, dia bertekat akan menemani Taehyung untuk menemui Jungkook.
Bukan tanpa alasan Baekhyun melarang Taehyung menemui Jungkook kemarin, dia hanya takut kondisi Taehyung akan semakin parah jika tahu Jungkook kemarin tidak sadarkan diri lagi karena mengingat Mommynya, dan tadi pagi Jungkook melarang semua orang untuk menemuinya, Baekhyun bingung harus berkata apa kepada Taehyung jadilah dia berbohong dan beralasan yanag sedikit masuk akal.
"Eomma janji?" tanya Taehyung antusias, tidak mungkin kan Baekhyun memperbolehkan dia untuk tidak makan selamanya kecuali Baekhyun memang bersungguh-sungguh.
"Ne, Eomma berjanji, jadi makan ya" ucap Baekhyun senang mendapati anaknya yang antusian dengan janjinya, akhirnya usahanya sedari tadi pagi tidak sia-sia.
Taehyung menjawabnya dengan anggukan, Baekhyun senang akan hal itu, Baekhyun menyuapi Taehyung dengan senang, karena Taehyung makan seperti tidak ada hari esok, Taehyungpun yang memang sedari pagi kelaparan tidak menyiakan kesempatan untuk makan lahap selahap-lahapnya.
.
.
.
"Jangan mendekat, atau aku akan menggores tanganku dengan pisau ini" ucap Jungkook seraya menempelkan pisau yang dia ambil di sebelah kakinya, mungkin itu pisau untuk mengupas buah yang dia lempar bersama piring dan buah tadi.
"Kookie, Daddy mohon jangan, oke Daddy tidak akan mendekat, tapi tolong jauhkan pisau itu dari tanganmu sayang, itu berbahaya" ucap Sehun panik.
"Keluar Dad!" ucap Jungkook berdiri dari duduknya dengan tangan masih memegang pisau yang dia arahkan di pergelangan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Ever Change 'Sequel HBC' [VKook] (END)
Fiction générale"Aku mohon, jangan pernah berubah" "..." "Tetaplah seperti dulu, jangan seperti ini" "..." "Baiklah, mungkin kamu butuh waktu, tapi aku mohon lihatlah aku dan orang-orang yang menyayangimu disekitarmu, tidakkan kamu kasihan melihat mereka te...