Pagi ini Sasha bangun dengan mata yang sembab dan mood yang sangat jelek. Hari ini Sasha berangkat lebih pagi dari biasanya bahkan saat mamanya belum membuat sarapan. Sesampainya di sekolah Sasha langaung menuju kelasnya. Keadaannya pagi ini sangat berantakan,mata sembab dan wajah yang kusut membuatnya terlihat sangat kacau. Saat ia sedang menuju kelas,tiba tiba ia ditabrak seseorang. Karna tidak siap,Sasha pun terjatuh.
"Awww"ringis Sasha.
"Eh..Sorry..Sorry"ucap cowok yang menabrak Sasha.
"Iyaa gapapa..Yaudah gue duluan,ya"pamit Sasha lalu bangkit dari jatuhnya.
Sasha berjalan dengan gontai menuju kelasnya. Sesampainya di kelas Sasha langsung mendudukkan dirinya di bangku biasa tempatnya duduk. Suasana kelas sangat sepi karna sekarang masih pukul 06.05 am sedangkan bel masuk berbunyi pukul 07.00 am.
Tak lama kemudian Khanza datang dengan tergesa gesa. Sasha yang heran melihat tingkah sahabatnya itu hanya diam tanpa berniat untuk bertanya. Hari ini mood nya benar benar hancur padahal sekarang masih pagi.
"Sha"panggil Khanza.
"Hmm"jawab Sasha.
"Nanti kita rapat lagi"ucap Khanza takut takut.
"Sama anak ZIHS lagi?"tanya Sasha jengkel.
"Iyaa"jawab Khanza takut.
"Oke,gue usahain"jawab Sasha.
Khanza tak berani mengusik Sasha ketika mood Sasha sedang jelek karna itu akan berdampak buruk baginya.
"Za,gue kangen Adrian"ucap Sasha tiba tiba membuat Khanza kaget.
"Iyaa gue ngerti kok Sha apalagi disaat mood lo lagi jelek kaya gini pasti cuma Adrian yang ada di otak lo"ucap Khanza lalu mengelus punggung Sasha.
"Cuma Adrian yang bisa buat gue good mood lagi disaat badmood..Cuma Adrian yang bisa lembut sama gue disaat gue lagi marah..Cuma Adrian yang paling bisa ngertiin gue..Cuma Adrian,Za"ucap Sasha lirih,tanpa ia sadari perlahan air matanya menetes membasahi pipi mulusnya.
"Kenapa si Adrian harus pergi..Kenapa Za,kenapaa?!!"lanjut Sasha.
"Lo harus tabah Sha,ini semua udah jadi garisan takdir Adrian yang udah Tuhan atur"nasehat Khanza.
"Gue sayang sama dia,Za..Gue sayang bangett..Gue gak mau kehilangan dia..Cuma dia yang bisa buat gue berubah"tangis Sasha pecah seketika.
Khanza merasa iba melihat Sasha yang terus menangisi Adrian,mantan kekasihnya yang kini telah tiada. Sasha memang sangat mencintai Adrian begitu pun sebaliknya,namun Adrian meninggal karena kecelakaan mobil. Dan mulai saat itu Sasha berubah menjadi gampang badmood dan mudah putus asa. Bahkan ketika Adrian baru meninggal, Sasha mengalami depresi sehingga ia diungsikan ke rumah neneknya di Puncak untuk melupakan Adrian. Namun itu semua tidak membuatnya melupakan Adrian, dan ketika ia sedang badmood atau mempunyai masalah pasti ia kembali mengingat Adrian.
"Gue pengen nyusul Adrian,Za"ucap Sasha putus asa.
"Maksud lo apaan si,Sha..Masa depan lo masih panjang masa karna masalah ginian aja lo udah putus asa..Lo gak boleh putus asa Sha,pasti semua masalah ada jalan keluarnya"nasehat Khanza.
"Gue mau bolos aja,Za"ucap Sasha.
"Yaudah,daripada lo juga gak fokus..Biar gue temenin lo"ucap Khanza.
"Jangan..Lo jangan bolos..Gue gak mau sahabat kesayangan gue jadi bego gara gara gue..Cukup gue aja yang bolos lo jangan"larang Sasha.
"Tapi Sha"ucap Khanza ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Boy
Teen FictionWARNING! KETIKAN DAN ALUR MASIH BERANTAKAN DAN AKAN DI REVISI SETELAH CERITA SELESAI! SEMOGA KALIAN SUKA:))) "Mama sama papa apa-apaan si kok main jodohin aku gitu aja?Aku kan masih SMA ma, pa" -Raishya Gabriella Danishra- "Ortu gue gak salah ni? M...