Vote!⚠️
.
.
.
."Setelah 2 bulan lalu pemberitaan mengejutkan dari pernikahan member BTS Kim Tae Hyung. Hari ini ia kembali di beritakan menggandeng member girlband yang pernah menjadi kekasihnya. Kim Sa Rang atau akrab di panggil Lovely, adalah salah satu member dari girlband bernama Girl Shine. Pasalnya, dalam akun instagram bernama Bang_TaeHyung menandai akun Lovely_Kim. Memposting foto mesra mereka dengan berciuman dan juga berjalan berdua dengan mesra. Dan menurut para ahli editor, memang foto tersebut asli bukan rekayasa. Bagaimana tanggapan dari kedua belah pihak?" seorang pembawa acara TV gosip seputar artis Korsel, mengungkapkan gosip yang tengah panas.
Postingan jam 01.56 di akun V dibanjiri komen, dan gosip sampai kepada akun-akun internet lainnya. Semua orang membaca dan bergosip tentang hubungan Tae Hyung dan Lovely yang sepertinya memanas. Karena dua bulan lalu Tae Hyung telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah menikah dengan In Hye Jung. Gadis berhijab yang pernah tertangkap kamera berpelukan dengannya di Hotel, bahkan ada yang menulis comen,
'Jangan-jangan Kim Tae Hyung akan mengatakan bahwa lovely adalah istrinya😂😂😂😂 seperti yang sebelumnya'
Tentu comen di atas adalah comen dari para heters, yang akhirnya dibalas dengan tak kalah panas oleh fans BTS, dan fans Tae Hyung sendiri.
Tae Hyung yang sedang menonton gosip bersama dengan member lainnya di dorm, sangat frustasi. Member lain juga ikut frustasi mendengarnya, karena Tae Hyung termasuk member paling terjaga. Ia terkena gosip semenjak kejadian di hotel dan kali ini, ia harus mendapat gosip gila seperti itu bersama mantan pacarnya.
"Apakah ada yang menghacker IG-ku?" geramnya meremas ponselnya.
"Aih, akhir-akhir ini kau banyak gosip V, kapan hidupmu tenang?" gerutu yang lain sebal.
"Mianhae hyung. Aku juga tak tau, siapa yang mengupload foto masa laluku itu, aku harus bicara apa pada Hye Jung."
Ia sangat khawatir jika Hye Jung marah padanya, Hye ajung sangat baik. Sangat tidak berperikemanusiaan untuk menyakiti gadis sebaik Hye Jung, padahal selama ini Hye Jung sangat menghormatinya. Mereka baru memulai untuk saling membuka hati. Dengan gosip baru ini, jelas membuat semua hancur.
Sudah berkali-kali V membuka akun IG-nya, tetapi tidak bisa sampai kesemoatan aksesnya diblokir. Seperti akun instagramnya diganti kata sandi, atau apa lah, yang pasti kini akun IG-nya, tidak dalam kendalinya.
"Aku pulang dulu!" Tae Hyung bangkit dan mengambil jaketnya, pamit pulang.
Member lain hanya bisa menghela nafas, ada yang mencoba menelusuri akun IG Tae Hyung. Karena memang ia menceritakan detail akunnya yang kini tak bisa dibuka kepada member lain.
.
.
.Kim Tae Hyung
Aku tak bisa memikirkan hal lain selain ingin cepat-cepat bertemu dengan Hye Jung. Aku ingin cepat-cepat menjelaskan semuanya padanya, aku tak ingin dia salah faham.
Pukul 3 sore, ia pasti belum pulang kerja. Aku menelfonnya, namun tidak diangkat. Sudah 13 kali aku menelfon tanpa hasil, akhirnya aku mengirim pesan.
To : Vanilla Kim😙
Assalamu'allaikum Hye Jung-ah! Bisa kah kamu mempercayaiku? Yang pasti jangan mendengarkan gosip dan pemberitaan di TV. Jebal!
Tidak ada balasan, aku tak mungkin keluar dan mencarinya. Aku mengetik pesan lagi padanya.
To : Vanilla Kim😙
Aku tunggu di parkiran Hotel. Aku menjemputmu.
Huft! Kenapa dia belum juga membalas? Sesibuk itukah dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Tae (END)
Fantasía©AubiAtmariniAiza Idol >< Gadis Biasa Revisi 09/03/2021 Kisah seorang muslimah berusia 18 tahun yang tersesat di negara Korea Selatan. Ia sengaja dijual oleh pamannya sendiri untuk menjadi pelacur, tapi ia berhasil lolos. Walau begitu ia tak bisa ke...