Piece-1 : Ketemu

2.9K 411 28
                                    

Thanks to IRISHLevyona for cute cover. Awaw.. 😘

.

.

.

.

"Apaan sih Min? Gue nggak mau ketemu!" tolak Elsa saat sahabatnya Mina menariknya masuk ke sebuah mall.

"Nggak, ayo pulang aja!" Elsa masih memberontak dan kembali menarik Mina. Tapi gadis itu tak menyerah, walaupun tubuhnya lebih kurus kecil dari pada Elsa tenaganya cukup kuat untuk kembali menariknya.

"Nggak bisa. Dia udah nungguin dari tadi. Iihhh.."

"Lagian ada mas Chanyeol juga." Elsa tetap kukuh menggeleng. Beberapa pengunjung bahkan memperhatikan kelakuan mereka berdua yang saling tarik menarik seperti lomba tarik tambang.

"MINA!"

Tiba-tiba terdengar suara berat seorang pria yang begitu mereka kenal. Elsa dan Mina mendadak menolehkan pandangan mereka bersamaan. Sosok Chanyeol pacar Mina sekarang tengah berjalan menghampiri mereka yang masih berbelit tangan di depan toko accesories.

"Mas, kok sendiri?"

Dalam batin Elsa sedikit lega. Bahkan ia tidak mencoba kabur saat Mina melepaskan genggaman tangannya. Elsa mengamati pembicaraan Chanyeol dan Mina yang seperti orang yang lama tidak bertemu. Saling mencolek lengan lalu tersenyum sambil menanyakan kabar. Bahkan mereka hampir lupa tujuan mereka berada di sini.

"Eh, iya mas. Temen kamu mana? Nggak jadi ketemu?" tanya Mina kecewa.

Chanyeol kemudian melambaikan tangannya yang mengisyaratkan Mina harus mendekat padanya.

"Lagi makan di food corner lantai 4." ucap Chanyeol berbisik di telinga Mina.

"Katanya kalian udah nyampe? Udah ditungguin dari tadi juga. Ya udah deh dia balik pagi ke kantor lagi karena masih ngurusin sesuatu." ucap Chanyeol sarkas. Pria itu sedang ingin menyindir Elsa yang sedari tadi berdiri dalam diam di belakang kekasihnya. Ia harap gadis itu punya rasa bersalah pada mereka karena tidak bersedia mereka ajak untuk bertemu.

Elsa yang mendengar hal itu langsung tertunduk hingga memainkan ujung kakinya untuk menghitung jumlah ubin di bawah sepatunya. Bukan hal yang langka mereka melihat kelakuan Elsa seperti ini. Hanya saja, mereka sudah capek menjodohkannya dengan teman-teman Mina yang notabene hanya karyawan biasa. Hingga suatu hari Chanyeol mendengar kabar bahwa atasannya sekaligus sahabatnya kini tengah kandas dalam menjalin hubungan dengan kekasihnya. Chanyeol hanya berusaha mendapatkan keberuntungan lain jika saja Elsa dan temannya mungkin akan cocok.

Mungkin (?)

"Mas, laper. Makan yuk!" rengek Mina manja.

"Ayo. Mau makan apa? Steak? Nasi ayam? Atau burger?" tanya Chanyeol sembari merangkulkan lengannya di pundak mina. Elsa melirik sekilas lalu kembali tertunduk di tempat. jujur, ia selalu iri jika berada diantara sepasang kekasih dimabuk asmara ini. Sebut saja Elsa sering jadi 'obat nyamuk' saat Mina mengajaknya ikut makan lalu tiba-tiba Chanyeol meminta untuk datang dan bergabung.

"Mau kebab!"

"Tambah es krim strawberry juga boleh. Hehe.." lanjut Mina menambahi.

"Oke!" dan Chanyeol selalu saja menuruti apa mau Mina.

"Elsa, ayo!" panggil Mina lalu menarik tangan Elsa untuk mengikuti mereka.

Mereka bertiga jalan beriringan. Bedanya hanya Elsa seorang yang tidak mendapat rangkulan manja dari seorang kekasih.

INTROVERT | Complete️✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang