👇👇👇👇👇
.
.
.
.
Hay, perkenalkan nama gue Elsa. Nama lengkap gue Elsa Anastasa. Terdengar biasa kan? Yah memang gue cuma orang biasa. Teman aja cuma bisa dihitung jari. Tapi gue punya semua akun sosmed termasuk Facebook, Instagram, Twitter, BBM, Whatsapp, Line, Kwai, Wattpad. Wordpress sama Blog ada, tapi cuma gue anggurin. Bisa dilihat betapa banyak akun untuk gue update kan? Tapi memang gue bukan orang terkenal yang punya banyak temen. Well, yang respon gue waktu posting itu bisa dihitung dengan jari bahkan nol. Gue berasa sia-sia bikin akun sebanyak itu. Tapi bukan gue kalau menyerah gitu aja. Gue tetep posting, ya kadang-kadang nggak pernah membuat timeline sosmed pengikut gue menjadi berfaedah. Ya, kalau bukan posting para bias favorite gue. EXO is number one, sekarang. Tapi nggak menutup kemungkinan buat gue ngebiasin idol lain. Psstt... Gue nggak bilang-bilang ya.
Oke, kembali ke topik. Pasti ada yang penasaran kan gimana kehidupan gue ini terjadi? Kayaknya nggak deh.. Ya udah gini. Gue punya Bapak dan Mama, adek 1 masih kecil kelas 1 SD. Jarak kita jauh, 18 tahun karena umur gue udah memasuki umur 25 tahun. Semacam kebobolan gitu deh, hebat banget kan orang tua gue? Errr...
Gue punya sahabat kecil namanya Mina. Sejak gue masuk TK lebih tepatnya saat dia pindah dari Jakarta ke kota gue Solo, gue udah deket sama dia. Yah, Solo. Tempat lahirnya pak Presiden Indonesia itu lho! Gue nggak nyebutin pastinya di daerah mana karena kota Solo itu punya banyak daerah kecil. Dan anggep gue berada di pinggiran kotanya aja.
Riwayat pendidikan gue, sama lah kebanyakan orang. Tapi kadang-kadang sempet gue berpikir, Mama gue bisa nguliahin gue itu suatu prestasi yang sangat membanggakan. Karena orang2 disekitar gue kebanyakan cuma lulusan SMK/SMA termasuk sahabat gue sendiri yang cuma lulusan SMA. Dan akhirnya setelah melalui berbagai halang rintang melamar di perusahaan dia diterima menjadi staff di divisi pemasaran. Dia cukup lihai buat ngomong ke banyak orang. Tahu kan staff pemasaran itu ternyata seperti salles yang nawarin dagangannya. Tapi tahun ini dia diangkat jadi manajer di divisinya, jadi kerjanya cuma di kantor nggak keliling kayak dulu.
Dia punya pacar namanya Chanyeol Rumbaka Perdana. Dia orang tinggi banget kayak tiang. Sedangkan Mina itu pendek kecil, sama gue aja masih kecilan dia coba. Emang ya jodoh nggak kemana. Tapi mana jodoh gue? Mungkin dia masih nyangkut di awan ke 6, karena lagu lama bilang ada langit ke 7. Gue bener kan?
Gue asli jomblo dari lahir. Please! Pacaran aja nggak pernah, gue masih polos soal percintaan. Tapi kenapa Mina selalu curhat soal kehidupan perpacaran dia sama gue, sampai dia punya masalah sama si mas pacar Chanyeol aja minta pendapat gue yang jelas-jelas dia tahu gue belom pernah punya pengalaman pacaran kayak dia. Oke, gue cuma bisa kasih saran secara umum dan menurut pandangan gue. Tapi entah kadang-kadang ide gue malah diterima sebagai ide yang paling jenius menurut dia. Aneh.
Kerja..
Kerja..
Kerja..
Pertanyaannya, kapan gue kerja? Gue udah sarjana selama 2 tahun, gila. Mending gue nikah aja deh, beneran. Temen-temen seusia gue itu kebanyakan udah nikah sama gendong dedek. Walaupun kalau jalan sama adek gue, gue malah dikira emaknya. Gue cuma senyum sambil ngelus dada. Kalau gini mana ada orang mau naksir gue. Apalagi jalannya pas barengan gue, adek trus dianter Bapak. Gue dikira istrinya Bapak gue. Sumpah sebel gue. Malah gue sengaja pake dandan jepitan di rambut kayak model anak-anak jaman dulu yang jepitan kecil-kecil ditempelin berurutan di ujung kepala biar dianggep orang gila aja sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT | Complete️✅
Fanfic#86 03/02/18 Yixing putusin pacarnya? Dan Elsa yang belum pernah pacaran? Bagaimana jika mereka dipertemukan? Lalu bagaimana kisah cinta Yixing yang jatuh cinta dengan cewek INTROVERT macam Elsa? "Nyebelin!" - Elsa "Gue yang susah ngertiin kamu! Ta...