👇👇👇
.
.
.
.
.
Pagi pukul 9, mobil sedan Yixing sudah terparkir rapi di halaman kantornya. Setelah menaiki lift sampai ke lantai 3, pria berperawakan gagah bersetelan jas dan kemeja berwarna hitam itu berjalan menuju ruang kerjanya melewati kantor manajer dan karyawan di divisi pembangunan. Beberapa karyawan mengucapkan salam padanya dan yang lain hanya tersenyum sambil menunduk hormat.
"Selamat pagi Pak Yixing!"
Dan Yixing pun membalas dengan seulas senyuman pada mereka yang membuat karyawati merasa semakin kagum pada atasannya ini. Siapa yang tidak tertarik pada pria berwajah tampan?
"Atur jadwal makan siangku lebih lama. Yah, sekitar 2 jam. Oke?" titah Yixing pada sekretarisnya.
Setelah selesai memberikan perintah pada sekretarisnya, Yixing pun membuka kenop pintu ruangannya dan masuk begitu saja tanpa melihat seseorang yang tengah menungguinya duduk di kursi di depan meja kerjanya.
"Yixing?" sapanya girang kemudian bangkit dari tempat duduknya dan mengampiri pria berwajah datar itu setelah tahu siapa yang memanggilnya.
"Sooyoung? Kenapa tiba-tiba nemuin gue? Bukannya kita udah nggak punya hubungan lagi? Lebih baik lo pulang, jangan ganggu pekerjaan gue!" ujar Yixing yang langsung mengambil langkah memghindari wanita itu menuju tempat duduk kebesarannya.
"Kamu marah masih ya? Sekarang ngomongnya pake lo gue lagi?" ujarnya sambil mengikuti Yixing dan kembali duduk di sana.
"Yi, aku.. Hmm, gue kesini cuma mau bilang kalau gue udah kerja di butik mama. Masih latihan sih. Lumayan cuma setengah hari, bahkan hari jumat, sabtu minggu gue libur. Mama gue bilang nggak apa-apa -"
"Iya, karena lo masih ngurusin organisasi alam itu kan?" sahut Yixing memotong bicaranya sambil membolak-balik dokumen kerja tanpa melihat Sooyoung yang sudah dengan girangnya bercerita.
"Udah mendingan lo pulang ngurusin organisasi itu. Gue udah nggak minat buat ngurusin hidup lo lagi. Lagian hubungan kita udah berakhir."
Pletak!
Yixing meletakkan kasar ponselnya di atas meja. Sooyoung yang melihat tingkah Yixing sedikit tersentak. Sedikitnya rasa sakit mengalir lagi. Haruskah pria itu mengungkit hubungan mereka yang sudah berakhir?
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT | Complete️✅
Fanfic#86 03/02/18 Yixing putusin pacarnya? Dan Elsa yang belum pernah pacaran? Bagaimana jika mereka dipertemukan? Lalu bagaimana kisah cinta Yixing yang jatuh cinta dengan cewek INTROVERT macam Elsa? "Nyebelin!" - Elsa "Gue yang susah ngertiin kamu! Ta...