👇👇👇
.
.
.
.
.
Yixing dengan wajah lelah dan baju lusuh berkeringatnya melemparkan tubuhnya sendiri pada kursi empuk kebesarannya. Karena gerah, ia merenggangkan ikatan simpul di lehernya yang seakan mencekik. Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore saat rapat diakhiri. Ia bahkan tidak sempat menelan air lagi setelah 2 jam presentasi di depan para anggota pemegang saham untuk proyek pembangunan pusat perbelanjaan yang baru. Proyek pembangunan itu rencananya akan dibangun di kota Sleman di daerah istimewa Yogyakarta, tepatnya 2 kilometer dari Ambarukmo Plaza di Jalan Laksda Adisucipto yang memang sangat strategis dan padat penduduk.
Kriet!
"Wah, selamat ya! Boss gue ini akhirnya akan melenggang lagi dengan proyek baru yang besar." ucap Chanyeol lantang sembari mendudukkan pantatnya di kursi berseberangan dengan duduk Yixing di meja kerjanya.
"Bawain gue air kek, makanan kek gitu. Nyelonong aja masuk. Gue capek, laper lagi." omel Yixing dengan nafas yang masih tersengal seperti habis lari maraton.
"Sorry deh, gue nggak kepikiran itu."
"Kampret!" dumal Yixing lalu melembar batang bolpoin pada Chanyeol yang pria itu menghindar lalu tertawa terbahak-bahak saat lemparan itu tidak mengenainya.
"Eh, btw. Tadi pagi lo kemana sih? Asli gue yang dimarahin bokap lo. Disuruh ini itu banyak banget. Anjay, lo nggak siapin dokumen lengkap buat rapat malah sibuk keluyuran. Hebat kali ni boss gue dateng-dateng malah lancar ngomong?" sindir Chanyeol mengomel.
"Lo tuh muji gue atau ngejatuhin gue sih?" tinju Yixing yang mengenai udara.
"Gue tadi ke rumah Elsa." aku Yixing kemudian. Chanyeol mendesahkan nafasnya jengah sambil memelototi Yixing horor.
"HAH? Pantesan telat!"
"Lo serius mau ngejar Elsa? Cewek introvert minderan kayak gitu, emang dia mau nerima lo. Gue sama Mina sih udah capek ya ngejodohin dia sama temen kantorannya Mina, tapi nggak satu pun berhasil."
"Model cowok cemen gitu cuma mau terima enaknya aja. Kalo nggak suka udah tinggalin ntar cari yang lain." ujar Yixing remeh.
"Tapi gue nggak kan?"sahut Chanyeol.
"Yi, emangnya lo sama Elsa udah sampe mana? Perasaan kemaren kata Mina ngedate kalian gagal waktu di mall itu." lanjut Chanyeol penasaran. Pria jangkung itu memangku kakinya sambil bersandar di kursi empuknya. Ia sudah tidak sabar mendengar cerita konyol temannya lagi.
"Tadi pagi Elsa udah temenin gue makan di warung soto langganannya." jelas Yixing berbunga-bunga. Ia bahkan sampai mendongakkan wajahnya pada langit-langit sambil berkhayal.
"What the f/ck!" umpat Chanyeol menegakkan tubuhnya sambil menggigit kepalan tangannya, suaranya lantangnya menggema hingga seluruh sudut ruangan itu.
"Lo pake pelet apaan? Elsa itu paling takut diajakin orang baru kenal pergi. Apalagi nemenin lo makan, itu... Ah.." Chanyeol sudah kehabisan kata-kata lagi. Ia pikir sahabatnya ini memiliki daya tarik khusus hingga seekor siput pun bisa keluar dari cangkangnya saat didekati orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT | Complete️✅
Fanfiction#86 03/02/18 Yixing putusin pacarnya? Dan Elsa yang belum pernah pacaran? Bagaimana jika mereka dipertemukan? Lalu bagaimana kisah cinta Yixing yang jatuh cinta dengan cewek INTROVERT macam Elsa? "Nyebelin!" - Elsa "Gue yang susah ngertiin kamu! Ta...