BAB XIV - Keseharian LDR-

762 41 16
                                    

Jemari itu dengan lincahnya menekan tombol keyboard laptop berwana silver. Matanya memandangi berbagai macam artikel yang terpapang di layar laptopnya. Sesekali jemarinya berlari kearah mouse yang tergeletak disampingnya.

Matanya pasti akan langsung mengernyit bila menemukan sebuah artikel yang membuatnya risih.

"Hhh.." ia menghela napas lelah. Walau pun ia merasa lelah, tapi ia sama sekali tak menghentikan kegiatan stalkernya di dunia maya itu.

"Jadi sedari tadi di perpus itu cuma mau ngambil hotspot gartisan buat stalking si Dain Emtions itu?" ucap seseorang dari arah belakang tubuh Keiry yang langsung membuatnya terjingkat.

Keiry memutar badannya dan menoleh kearah mahkluk subur yang menaruh tasnya di meja sampingnya, kemudian duduk di kursinya.

"Kaget gue" gemas Keiry.

"Nah, elo. Saking apanya coba di sapa gitu aja langsung kaget macem gitu"  mata Opi mengernyit kearah leptop teman sekampusnya itu. " Dain lagi. Segitu ngefensnya ya lo sama nih bocah"

Keiry nyengir. 

Dalam hati ia merasa kesal sendiri. Ingin rasanya ia berteriak kalau dia bukanlah seorang fans yang stalker soal idolanya di dumay. Tapi melainkan seorang pacar yang mencoba mencari tahu keadaan sang -pacar setelah hampir 1 minggu ini sangat sulit sekali untuk di hubungi.

"Dia kan ganteng, wajar dong gue ngefens banget " ucapnya bohong kemudian.

"Emang sih ganteng dia. Tapi ketinggian ah, dia artis top yang uda jalan go international. nah kita???" Opi mengangkat tinggi kedua bahunya. "Kita ini cuma butiran debu" desisnya sok dramatis.

"Hihihik.." Keiry cekikikan geli dibuatnya. Tingkah gadis bernama Opi benar-benar lucu di matanya.

"Eh iya, gue nemu kan follow IG nya kembaran dia, Kei. Duh dia juga kece badai loh" Opi merebut leptop silver itu. Diputarnya hingga menghadap kearahnya. mengetik dan mengklik beberapa kali. lalu..

"Nih liat! Gila! Kembar identik banget kan?! Ganteng juga!!" Opi terlihat histeris dalam suara pelannya ( Karena mereka ada di dalam perpustakaan) sembari menunjukkan sebuah foto di dalam akun IG Dein.

"Nih liat! Gila! Kembar identik banget kan?! Ganteng juga!!" Opi terlihat histeris dalam suara pelannya ( Karena mereka ada di dalam perpustakaan) sembari menunjukkan sebuah foto di dalam akun IG Dein

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keiry mengangkat tinggi alisnya. Lalu berakting terkejut. 

Dalam hati ia meruntuk dan memodohkan dirinya sendiri. Bagaimana tidak, lihat saja sekarang dirinya tengah berakting bodoh seakan tidak mengenal si tengil yang kini fotonya memenuhi lahar leptopnya.

Si tengil adik kembar kekasihnya yang ia sendiri juga harus merahasiakan hubungan mereka dari publik. Demi karir sang kekasih.

Si tengil yang juga selalu menelfonnya di tengah malam hanya untuk menenangkan dirinya yang sering kali dilanda cemas dan tak percaya diri dengan hubungan yang ia jalani bersama sang idol ternama itu. Dain!

TWINKLE LITTLE BROMANCE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang