4 bulan sudah berlalu...
Uweeek uweeeekkk...
"Kamu kuat ya sayang, ini semua buat anak kita" menguatkan diriku
"Iya bang, adek juga tau itu"
"Sudah 4 bulan dek, masih saja begitu ya. Lagian abang heran juga adek lebih suka cabe daripada makanan lainnya"
"Adek juga gatau bang, mungkin bawaan bayinya kali ya, pantang liat cabe air liur adek langsung aja keluar"
Yaudah makan nasi pakai cumi sambel ijo mau adek?" Tanya gani
"Mau bang, udah ngiler ini baru abang cerita"
"Yaudah abang beli dulu"
"Gamau di beli abang yang buatin aja"
"Tapi adek ajarin abang ya"
"Siap suami ku"🌼🌼🌼
Kami sudah di dapur semua alat dan bahan buat masak sudah di siapkan bang gani, dia sudah memakai celemek masaknya dan aku duduk mengawasinya di depan meja masak.
"Oke dek sekarang kita buat bumbunya dulu ya"
"Abang siapin cabe ijonya, terus bawang merah bawang putih sama lengkoas sedikit dan tomat"
"Ini semua di belenderkan dek"
"Iya tapi abang rebus dulu biar enak"
"Oke deh lagi di buat nih"
"Sekarang cuminya abang bersihin gih"
"Gimana caranya dek, kepalanya ditarik dulu kan? Terus ini apalagi?"
"Itu tinta sama tulangnya di ambil"
"Oke, sekarang abang bisa"
"Pinter suami aku, love yooooouu"
"I love you too" jawabnya
"Bang mama bilang kalau sudah 4 bulanan kita ngadai syukuran gitu kan bang?"
"Iya, kalau itu kita serahin ke mama aja ya sayang, kamukan gaboleh capek capek"
"Iya bang, adek ngikut aja"
"Udah bersih nih dek, udah di cuci juga"
"Yaudah kasih jeruk nipis"
"Terus cabenya di gorengkan? Abis itu setengah masak di masukin cuminyakan?"
"Iya sayang, abang kok tau sih?"
"Abangkan suka jadi penonton kalau istri sexy abang masak"
"Hahaha... Bisa aja ih. Bang kasian humaira gabisa main lagi sama adek"
"Gpp sayang humaira itu anak pinter. Dia paham bundanya udah gabisa di ajak main terus"
"Bang, humaira ulang tahun bulan ini kan?" Tanyaku
"Iya sayang, nanti kita samain sama acara 4 bulanan kamu aja"🌼🌼🌼
Masakan bang gani sudah selesai sekarang. Dia menghidangkan di atas meja makan menyediakan semua kebutuhan makan kami
"Eeemmm aromanya manteb banget adek sukaaa"
"Dimakan dong sayang nasinya yang banyak ya biar sehat"
"Bang ini enaaak, banyakin sambelnya ya. Tapi bang adek jangan minum susu ya nanti pasti muntah lagi"
"Iya minumnya nanti malem aja ya"
"Makasih sumiii, sini cium pipinya"
Mwaaaacchhh
"Dek besambel nih pipinya"
"Hihihi sorryyy"🌼🌼🌼
"Bundaaaaaaaa" teriak humaira dari depan pintu
"Iiih humaira jangan lari lari nak nanti jatoh, sini anak bunda biar di peluk"
"Bunda, tadi di sekolah humaira belajar ngelukis bund sama buat slime"
"Iya, mana liat bunda gambarnya"
"Gambarnya humaira tinggalin di loker bunda, yang humaira bawa slimenya aja biar bunda ga bosen di rumah"
"Ih pinter anak bunda, maafin bunda ya sayang gabisa ngurusin anak bunda tiap hari"
"Ndakpapa bunda ada ayah sama nani susi, yang suka anterin humaira sekolah paud"
"Yaudah humaira ganti baju terus makan ya"
"Siap bunda ratuuu"
🌼🌼🌼Tibalah hari dimana acara syukuran di laksanakan, semua di urus oleh nenek humaira dari pihak ku, dan acaranya pun di buat di rumah mama.
Mereka selalu mengkhawatirkan aku sehingga aku tidak tau masalah acara ini dan aku hanya berperan sebagai ibu hamil yang di doakan oleh para tamu yang hadir agar anak di dalam kandungan ku ini selalu sehat.
Humaira juga tampak senang, karena acara ini juga acara yang tak kalah penting untuknya, karena acara ini juga di lengkapi EO ulang tahun dengan tema micky mouse.
"Selamat ulang tahun anak bunda yang paling cantik" aku mencium pipi humaira yang sudah mulai gembul.
"Selamat ulang tahun putri pertama ayah"ucap bang gani
"Selamat ulang tahun cucu nenek dan kekek" ucap para nenek dan kakek humaira
"Selamat ulang tahun ya humaira" kata ody temen laki laki humaira
"Makasih ya semuanya"
"Sama sama sayang" jawab semua orang🌼🌼🌼
"Bunda banyak banget kado yang humaira dapet"
"Bersyukur kalau gitu sayang"
"Makasih ya Allah udah kasih humaira umur panjang, dan kado sebanyak ini dari semua orang"
"Ini kado dari bunda sayang" aku memberikannya sepatu
"Ih bunda cantiknya, humaira besok pakai ini ah kesekolah"
"Iya sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Suami Pengganti
RomanceRank #286 Romance 06/01/2018 Rank #186 Romance 11/02/2018 Aku tau aku hanyalah sosok penggantinya lelaki yang sulit kau lupakan. segala cara ku lakukan agar kau dapat menerima ku sebagai suamimu di dalam hati mu -Mara Gani .H sebenarnya semenjak kau...