Chapter 28

1.9K 179 3
                                    

Ku pejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah tentang dirimu
Tentang mimpi ku

Semakin aku mencoba
Bayanganmu semakin nyata
Merasuk hingga kejiwa
Tuhan tolonglah diriku

Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu-satunya
Yang bisa membuat jiwaku
Yang pernah mati menjadi berarti

Namun kini kau menghilang
Bagaikan di telan bumi
Tak pernahkah kau sadari
Arti cintamu untukku

Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Ari Lasso - Hampa

Aku mendengarkan lagu tersebut lewat handphone, dengan menggunakan earphone yang aku pasang di telingaku.

Aku berbaring santai ditempat tidurku setelah selesai mengerjakan tugas sekolahku. Aku rasa lagu lama tersebut sangat cocok untukku, yang lagi sangat merindukan Nick. Vampire tampan yang kini menjadi pacarku, dan saat ini dia jauh dariku.

Drrttt drrttt drttt

Tiba-tiba ponselku bergetar, ternyata ada tiga pesan masuk di waktu yang bersamaan. Aku kemudian membaca pesan pertama dari Nick.

From: My Nick

Aku merindukanmu sayang,

Aku merindukanmu cintaku,

Aku merindukanmu duniaku,

Aku merindukanmu setiap waktuku, setiap langkahku, dan setiap saat yang aku lewati. Aku ingin sekali cepat bertemu dengan mu!

Aku tersenyum lebar saat membacanya, ini adalah pesan termanis yang dia kirim untukku. Aku juga berharap cepat ingin bertemu dengannya, dan aku juga sangat merindukannya. Lalu aku membalas pesan dari pacarku tersebut seperti yang aku rasakan sekarang.

Aku kemudian membaca pesan kedua dari RY alias Ricky Young.

From: RY

Aku tadi mengirim bidadari untuk menjagamu, tapi dia malah balik padaku dan berkata. "Masa bidadari dijaga sama bidadari?"

Selamat malam my angel.

Lagi-lagi dia mengirim pesan gombalan payahnya untukku, dan lagi-lagi gombalan payahnya mampu membuatku senyum-senyum sendiri. Kemudian aku membaca pesan ketiga yang masuk.

From: 0812++++++++

Hy, beautiful girl.

Nomor itu lagi-lagi mengirimiku pesan yang sama, dan ini untuk yang ketiga kalinya. Sebenarnya aku sangat penasaran ingin tahu siapa dia, dan bagaimana dia tahu nomorku? Saat aku hendak membalas pesan dari nomor yang tidak aku kenal tersebut, tiba-tiba pesan dari Nick masuk. Lalu aku membatalkan niatku untuk membalas pesan dari orang yang tidak aku kenal tersebut.

Bersambung...

He Is VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang