Prakata

14K 286 27
                                    

Selamat datang di lapak yasecret yang baru!

Alhamdulillah, setelah seminggu mondar-mandir nyari ide buat cerita, konsul sama pembimbing, membangun tokoh dan pengembangannya, sampe nyelesain outline di detik-detik terakhir pengumpulan, aku bisa mempublikasikan tugas ini juga.

Pertama-tama, makasih banget buat kak Ros Rosyana_ yang udah senantiasa memberi aku masukan, materi tambahan, sampe saran cerita (walaupun aku susah masuk di cerita itu dan akhirnya milih ide lain). Yang setia nunggu aku sampe selesai UAS dan nyiapin semuanya. Makasih banyak Kak!

Yang kedua, buat admin bawelia-  spoudyoo FairyGodmother3 admin-admin lain dan anak-anak SUJU III yang namanya gak bisa disebutin satu per satu yang selalu ngasih semangat satu sama lain. Saling mengingatkan tentang ini-itu. Dan mengisi kekosongan hari, khususnya tiap malam minggu. Juga buat kakak-kakak dari Gen 3 yang jadi acuan aku untuk bersemangat. Untuk ilmu-ilmunya, terima kasih.

Last but not least, i would like to say maaanyyyy thankssss buat temen-temen di kelas yang selalu dukung selama aku terjun di dunia perwattpadan. Buat Putri_NST, chairmate yang senantiasa memberi saran sampe nyariin tokoh yang bagus, padahal gak jadi dipake hihi. Buat ratihasmara1, yang udah bantu nyari ide. Buat gulalipink, yang mau bikinin cover sampe jam 12 malem. Buat glowids, yang gila nyuruh orang sabar dan mau ngasih masukan. Dan terakhir buat riskiadinda yang suka ganggu orang nulis cuma gara-gara minta dibuatin judul.

For info, cerita ini tidak menyediakan prolog dan epilog. Mentok-mentok 30 part doang ditambah prakata. Jadi, gak perlu ada yang nanya prolognya gimana, karena emang gak ada hehe.

Be a smart reader. Jangan lupa vote dan comment.

Semoga kalian suka!

With love,
yas.

That Devil Is My Angel #ODOC_TheWWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang