Ch 14

843 124 5
                                    

“Hello,” ucap Jinyoung, panggilan itu bukan berasal dari Korea tapi China.

Hello baby, how are you? I miss you so much.” jawab seseorang diseberang sana, dengan suara khas perempuan yang merdu. Suara itu membuat Jinyoung terpaku. Mungkinkah?

“who.. who is this?” tanyanya ragu-ragu.

Oh baby, you don’t remember me? I’m your Jiejie.” Jawabnya dari seberang.

Jiejie?

“Zhou Jieqiong?” tanya Jinyoung,

Yesss. How are you baby?

“what do you want?.” Tanyanya, khawatir karena gadisnya dulu tiba-tiba menghubunginya.

Jihoon telah menghabiskan patbingsoo nya dan dia tergoda untuk mencicipi milik Jinyoung. tanpa peduli, dia mengambil patbingsoonya dan memakannya. Saat dia mengedarkan pandangannya, Jihoon menemukan Jinyoung yang berdiri jauh di pojokan dengan ekspresi yang sangat serius.

“Sebenarnya ada apa sih?” ucapnya pada diri sendiri.

Tak berapa lama kemudian, Jinyoung telah menyelesaikan panggilannya. “Lho, punyaku kok udah abis?” ucap Jinyoung saat dia mendapati mangkok patbingsoo nya telah kosong.

“Sebenernya, punyamu yang ini hehe.” Aku Jihoon malu-malu.

Jinyoung hanya tertawa dan mengangguk mengerti.

Jinyoung meraih tangan Jihoon, menggenggamnya dan berkata, “Hyung, do you trust me?”

Jihoon menatapnya dan berkata, “Why? What happen?”

“Nothing. Its just.. i need you to trust me.” Jihoon yang bingung dengan suasana yang tiba-tiba serius ini hanya menganggukkan kepalanya.

“No, I need you to say that you are trusting me.” Ucap Jinyoung tegas.

Jihoon menggerakkan ibu jarinya ke punggung tangan Jinyoung, memberikan kehangatan bagi Jinyoung yang tiba-tiba berubah.

“I trust you. With all my heart.” Ucapnya dan berdiri kemudian membungkuk meraih Jinyoung yang berada di depannya untuk mencium pipinya.

--

Jinyoung datang bersama Haknyeon, melihat sekeliling dan mencari keberadaan teman mereka yang lain. Hakyeon menyeret tangan Jinyoung saat dia menemukan teman mereka.

“Yo whats up man!” sapa Haknyeon pada Samuel dan Daehwi yang tengah duduk santai. Samuel membalasnya dengan mengepalkan tangan dan disambut oleh kepalan tangan dari Haknyeon.

“Kata Woojin hyung penampilan mereka masih agak lama.” Ucap Daehwi yang membaca pesan dari Woojin.

“Apa kalian lapar?” tanya Jinyoung,

Belum sempat mereka menjawab, seseorang yang tidak asing bagi mereka berteriak, “Hey bro!” mereka kompak mengarahkan pandangan ke sumber suara yang memanggil mereka dan mendapati Guanlin yang berjalan sendirian.

Kompetisi dance sedang berlangsung, mereka datang untuk mendukung teman mereka. Karena Pink Saussage belum tampil, mereka memilih untuk mengisi perut mereka terlebih dulu, melihat stand makanan yang tersedia disekitar arena.

Mereka segera kembali kekerumunan untuk melihat penampilan peserta dance lain. Dan ditengah berdesak-desakkan, Haknyeon menginjak kaki seseorang, membuat orang itu menjerit, “Ya! Hati-hati dong!” teriaknya,

“Sorry,” ucapnya sambil membungkuk.

“Seobie hyung?” ucap Jinyoung menyapa Hyunseob yang ternyata telah berada disana, membuat Haknyeon menengok dan mendapati Euiwoong dihadapannya.

“Ah, hanya kau. Kukira siapa.” Ucap Haknyeon malas.

“YA! Kau menyesal telah meminta maaf?” ucap Euiwoong, yang hanya membuat Haknyeon menangkupkan kedua tangannya meminta ampunan.

Saat Pink Saussage tampil, teman-teman mereka memberikan teriakan semangat, tak hanya Jinyoung dkk, teman yang dari satu sekolah dan penggemar mereka pun meneriaki mereka. Pink Saussage tampil dengan penuh semangat, dan penampilan mereka sangat mengagumkan, walaupun mereka hanya bertiga, mereka tidak kalah dengan grup lain yang memiliki anggota yang lebih dari mereka.

Saat penampilan berakhir, mereka mendapat tepuk tangan yang meriah. Tiba-tiba ponsel Guanlin bergetar, memunculkan nama ‘Jieqiong’. Dia langsung menolak tanpa mengangkatnya terlebih dulu, dan melihat Jinyoung.

Sepertinya Jinyoung tidak sadar karena matanya terus terfokus pada panggung. Dia tersenyum sangat lebar dan terlihat sangat bahagia. Guanlin hanya tersenyum  tipis.

Guanlin kemudian mengetikkan pesan, “I’ll call you later.” Dan mengirimnya ke Jieqiong.

Akan kuselesaikan semuanya. Batinnya.

•••
Tau kan Jiejie itu siapa? Yazz dia pinky kita tercinta. Kira2 ngapain ya pinky tetiba dateng disini?

Ada yg penasaran?
G

jangan lupa vomments nya yah
Thank u
Alt er love💙

Shadow Of The Past // WinkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang