a/n: this chapter full of pandeep.
•••
Guanlin memandangi polaroid dirinya yang memakai seragam, tengah merangkul seseorang. Tertulis di polaroid itu, "The first time we met, November 2014". Masih ingat dirinya tentang detail kejadian ini, saat itu dia adalah seorang murid pindahan dari Taiwan. Dirinya yang belum fasih berbahasa Korea pun sedikit minder untuk memulai berteman dengan siapun, dia tetap terduduk dikelas pada jam istirahat, sampai seorang anak laki-laki menghampirinya.
"Hey murid baru, nama kamu Lai Guanlin kan?" tanyanya.
"Iya." jawabnya malu-malu.
"Namaku Bae Jinyoung." ucapnya memperkenalkan diri.
"Hai." Balasnya sekenanya.
Laki-laki yang bernama Bae Jinyoung itu kemudian gemas karena Guanlin yang tidak menunjukan sikap ramah. Dia kemudian menarik tangan Guanlin, bermaksud untuk membuatnya berdiri dari tempat duduknya.
"Eh, ada apa?" tanyanya bingung.
"Ini jam istirahat, dan kau hanya diam saja? Apa kau tidak lapar? Ayo ke kantin, nanti setelahnya aku ajak jalan-jalan keliling sekolah ini." tawarnya dan hanya dijawab dengan anggukan oleh Guanlin.
"Ini aulanya, dan itu ruang komputernya." Ucap Jinyoung sembari menunjuk gedung aula dan ruang komputer. Mereka kemudian berjalan bersama sambil menikmati eskrim yang Guanlin beli untuk mereka berdua.
"So how is Korea?" tanya Jinyoung tiba-tiba.
"You can speak English?" tanya Guanlin kaget, karena Jinyoung mengajaknya berbicara bahasa Inggris.
"Hahaha I knew it! Now I know why are you so quiet. It is because you cannot speak Korean well." Ucapnya sambil tertawa.
"You got me." Kali ini Guanlin ikut tersenyum karena dia merasa, dia bersama orang yang tepat.
"I can teach you."
"Really?"
"Yeah, everyday after school. Let's go to the public library."
"Wah thank you so much." Ucap Guanlin senang dan tanpa dia sadari, dia memeluk Jinyoung erat.
"Okay okay." Ucapnya.
Setelah pelajaran usai, Guanlin dan Jinyoung pulang bersama. Tampak mobil jemputan Guanlin sudah menunggu. Seseorang keluar dari mobil, menampilkan seseorang yang sangat mirip dengan Guanlin. iya, dia ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Of The Past // Winkdeep
Fanfiction[Completed] When you're in love with someone, do you still care about his past? ... .. . Warn: bxb, bl, yaoi, winkdeep ... .. . © Bumblebaenim 2018