"Eh cupu! Kamu ngadu ke orang tuamu ya?" seru anak laki-laki yang bermata tajam itu yang menjadi ketua geng mereka.
"Kalau diajak bicara, liat orangnya dong!" seru ketua geng mereka, yang memiliki name tag Kim Dongbin.
"Mark, beri dia pelajaran." Suruhnya ke salah satu temannya yang bernama Mark itu. Dia kemudian menendang kedua lutut anak laki-laki itu, membuatnya jatuh berlutut dengan tangan bertumpu di depannya.
"Itu untuk muka sok polos mu." Ucapnya.
"Justin," panggil anak itu, memberi kode untuk berbuat sesuatu. Justin kemudian merebut tasnya, membuka risleting dan mengeluarkan isi tas agar berceceran di tanah.
"Ini untuk mulut bocormu yang bau." Dan melempar tasnya dengan keras di sembarang arah. Anak laki-laki itu sebisa mungkin menahan air matanya, namun dia gagal.
Setelah selesai mengeroyok satu anak yang tidak bersalah itu, ke empat laki-laki itu kemudian pergi meninggalkan dia yang babak belur sendirian. Salah satu dari teman mereka, berkata "Dongbinie, aku lupa membawa buku pr buat besok. Aku harus kembali ke kelas dulu, buku itu ada di loker."
"Mbul, kenapa selalu lupa gitu sih?" tanya Mark.
"Ya maaf.." ucapnya, yang kemudian Justin menyuruhnya untuk cepat pergi.
Laki-laki itu berbelok ke tempat parkir, mencari sepeda yang tidak asing baginya. Dia juga mencari batu dan kemudian mengetuk-ketukkan batu itu ke rem sepeda itu sampai remnya rusak. Dia kemudian membuang batu itu dan mencuci tangannya, kemudian menyusul teman-temannya lagi.
"Yang terakhir sampai harus traktir popsicle!" seru Mark yang membuat Justin dan Dongbin mengayunkan sepedanya kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Of The Past // Winkdeep
Fiksi Penggemar[Completed] When you're in love with someone, do you still care about his past? ... .. . Warn: bxb, bl, yaoi, winkdeep ... .. . © Bumblebaenim 2018