a/n: flashback part will be type it like this
Setetes air mata jatuh membasahi pipi gembil Jihoon. dengan cepat dia mengusapnya kasar dan mendongakkan kepalanya agar air matanya berhenti terjatuh.
Pandangannya mengabur, memperlihatkan kilasan masa lalu yang tiba-tiba berputar di otaknya.
I remember, I remember the first day we met.
Or, you met me because I've been avoiding you all the time.
Saat itu saat masa orientasi sekolah, team dance yang terdiri dari Jihoon, Woojin, Donghan, Hwall dan Hyunjin sedang bersiap memperkenalkan ekstra dance yang ada di sekolah mereka. Saat mereka tampil, mereka berhasil menyihir adik kelas yang menyaksikannya.
Saat itu Jihoon terfokus pada tariannya, saat dia mengedarkan pandangannya dia melihat seseorang yang tidak asing untuknya. Orang itu tidak menyaksikan penampilannya, karena pandangannya terus menuju ke layar ponselnya. Tiba-tiba jantungnya berdegup kencang, bukan karena jatuh cinta tapi karena takut.
Saat mereka selesai, mereka segera berlari menuju backstage. Hwall yang menjadi LO adik kelasnya langsung berpamitan pergi untuk mengawasi. Jihoon kemudian mengikuti Hwall dan melihat jika adik kelas yang di pegangnya itu salah satunya 'dia'.
--
"Liat deh, kocak banget. Masa katanya aku kaya masa depannya." Ucap Hwall yang tertawa membaca surat-surat dari adik kelasnya itu. Dia membawa surat itu ke ruang dance dan membacanya setelah latihan.
"Siapa hyung?" tanya Jihoon penasaran.
"Ini nih, Bae Jinyoung!" jawabnya.
"Hah? Bae who~"
"Jinyoung. kenal?"
"No," jawabnya singkat.
Hwall kemudian tertawa lagi saat membaca surat lainnya.
"Jin!" baik Woojin dan hyunjin sama-sama melihat ke Hwall dan membuatnya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Of The Past // Winkdeep
Fanfiction[Completed] When you're in love with someone, do you still care about his past? ... .. . Warn: bxb, bl, yaoi, winkdeep ... .. . © Bumblebaenim 2018