-0.2- Moments

670 76 2
                                    

Setelah pikiran Guanlin terus mengingat kejadian-kejadian yang membuatnya jatuh hati pada temannya sendiri, Guanlin juga mengingat bagaimana dirinya bingung terhadap apa yang dirasakannya. Dia terus meyakinkan dirinya jika dia sudah tidak memiliki rasa terhadap Jinyoung dan saat itu, dia mencoba untuk mendekati Jihoon ataupun Seonho, tapi gagal.

Dirinya juga mengingat saat Seonho menyatakan perasaannya, namun dia tolak secara halus karena dia hanya melihat Seonho seperti seorang adik. Kedekatan dan perhatiannya dengan Seonho membuat Seonho salah paham dan dengan memberanikan diri, dia menyatakan perasaanya.

Saat itu winter 2017, Seonho dan Guanlin bertemu di salah satu restoran cepat saji favorite Seonho. Dia meminta Guanlin untuk menemuinya sebelum mereka liburan musim dingin. Saat Guanlin sudah sampai, Seonho langsung gugup karena rencana dia kali ini adalah mengatakan perasaanya. Biarlah Guanlin menjawab apa, yang penting dia sudah jujur.

"Jadi hyung, sebenarnya Seonho ingin bilang sesuatu.." ucapnya dengan mulut penuh suapan burger.

"Apa?" tanya Guanlin sambil menyeruput soda float favoritenya.

"Apa hyung sedang suka dengan seseorang?" tanyanya. Suasana mendadak berubah sangat serius diantara mereka.

"Hmm.. Aku tidak yakin. Kenapa memang?"

"Apa hyung suka denganku?"

"Kau bicara apa Ho? Tentu saja!"

"Kalau cinta?"

"Apa maksudmu?"

"Apa hyung cinta denganku?"

Guanlin menghentikkan kegiatannya dan berkata, "Apa yang kau katakan? Haha."

"Hyung aku serius, aku tidak main-main!"

"Masih kecil udah cinta-cintaan." Ucapnya sambil mengusak rambut Seonho namun segera ditepisnya.

"Sudahlah. Aku sudah tau jawabannya. Aku Cuma ingin kau tahu perasaanku hyung. Daripada selalu menganggu Jihoon hyung dan Jinyoung hyung, lebih baik kau mulai membuka perasaanmu untuk yang lain." Ucap Seonho final dan meninggalkan Guanlin sendiri.

Shadow Of The Past // WinkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang