.
.
.
.
.Tak terasa hampir setengah jam sudah taehyung berkutat dengan peralatan dapurnya untuk membaut makan malam hyung dan dosaeng nya semua makanan yang taehyung masak tadi sudah tertata rapi di atas meja makan.
Tak beberapalama kemudian semua mahluk penghuni mansion itu pun sudah keluar karena mencium bau harum dari masakan yang taehyung masak.
"Wahh...sepertinya ini enak aku sudah tidak sabar untuk memakannya"ujar hyung ketiga taehyung atau lebih tepatnya kim hoseok.
"Kau benar hyung,hanya mencium harumnya saja sudah membuat ku lapar"ujar sang maknae keluarga kim yaitu kim jungkook sambil berjalan mendekati kursi yang biasa iya duduki.
sekarang semua anggota keluarga kim sudah duduk di kursi masing masing kecuali taehyung yang masih berdiri didepan meja makan tanpa berniat untuk ikut bergabung makan bersama saudara saudaranya.
"Yak..apa yang kau lakukan di sana,saudah sana pergi apa kau tau hanya melihat wajah mu saja bisa membuat nafsu makan ku hilang,pergi sana benar benar merusak pemandangan saja"ujar hyung kedua di keluarga kim yaitu kim yoongi dengan nada dinginnya sedang kan taehyung yang mendengar ucapan dari hyung nya itu hanya bisa meminta maaf dan berlalu dari ruang makan untuk pergi kekamarnya.
Karena tubuhnya sudah benar benar lelah dan tidak bisa diajak kompromi lagi ditambah kepalanya yang sudah terasa pusing .
.
.
.
.
.Sesampainya dikamar taehyung langsung membaringkan tubuhnya dikasur singel bad mililnya karena tubuhnya sudah benar benar lelah ditambah lagi kepalanya yang semakin sakit yang membaut dirinya semakin tersiksa karena harus menahan sakit yang menyerang kepalanya.
"Argh...appo"satu erangan lolos dari bibir taehyung dengan tangan yang bergerak kearah kepalanya dan mulai menarik narik rambut nya sendiri berharap dengan menarik rambutnya dapat mengurangi rasa sakit yang ia rasakan namun ternyata tidak sama sekali karena sakit yamg ia rasakan malah semakin sakit yang membuat pandangannya mulai memburam dan pada akhirnya hanya kegelapanlah yang terlihat oleh taehyung.
Ya kalian benar taehyung pingsan karena tidak sanggup menahan rasa sakit yang di lrasakannya sedari dia pulang menemui chanyeol tadi.
.
.
.
.
."Enghh..."
Terdengar suara lenguhan yang menandakan bahwa seseorang akan terbangun dari tidurnya,perlahan tapi pasti kedua mata indah itu mulai terbuka secara perlahan.
"Engh...kepalaku pusing sekali"ujar namja itu yang tak lain adalah taehyung dengan suara serak khas orang yang baru terbangun dari alam bawah sadarnya.
"Jam berapa ini"ujar taehyung bertanya pada diri sendiri sambil kapalanya ia arahkan ke arah meja naska untuk melihat jam berapa sekarang namun alangkah terkejutnya taehyung saat jam sudah menunjukkan pulul 05:30 pagi yang artinya iya sudah hampir terlambat untuk membuatkan sarapan hyung dan dosaeng nya tanpa menunggu lama lagi taehyung mencoba mendudukan dirinya di atas tempat tidur namun sial baginya karena iya kembali terjatuh ditempat tidur karena tidak bisa menopang berat badan nya sendiri.
"Ayolah kim taehyung kau pasti bisa,jangan menjadi namja yang lemah hanya karena penyakit sialan itu,kau harus bisa menahannya"ujar taehyung menyemangati dirinya sendiri,
Dan kali ini taehyung berhasil berdiri walau pun saat pertama kali berdiri ia agak terhuyun kebelakang tapi ia masih bisa menjaga keseimbangan tubuhnya,taehyung mulai melangkah kakinya kedapur ia akan membuat kan sarapan untuk semua sudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.