"Hyung"
Panggil jungkook yang membuat taehyung membalikkan badannya dan menatap jungkook terkejut."Jungkook kau sudah pulang,kenapa tidak memberitau hyung kalau kau akan pulang hari ini"ucap taehyung sambil berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri jungkook.
"Hehe...aku lupa hyung"ucap jungkook sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Dasar pikun...oh...ya mana jimin hyung"
"Jimin hyung belum pulang dia masuk babak semifinal mungkin besok atau lusa dia baru pulang"ucap jungkook sambil menaruh tasnya di samping ranjang taehyung setelahnya dia menidurkan tubuhnya di atas ranjang sang hyung sungguh ia benar benar lelah sekarang mungkin istirahat sebentar akan memulihkan kembali tenaganya namun baru saja ia memejamkan matanya ia mendengar suara pintu yang di buka membuat ia cepat membuka matanya dan mendapati sang hyung yang akan keluar dari kamarnya.
"HYUNG..."
teriak jungkook bangun dari tidurnya dan langsung berlari mendekati taehyung yang nampak nya masih terkejut karena teriakan tiba tiba dari jungkook.
"Yak...kenapa kau berteriak hah...apa kau ingin membuatku mati muda"ucap taehyung kesal sambil menatap jungkook yang sudah berdiri di depannya."Hyung kau mau kemana?"
"hyung ingin menonton tv,wae?"
"Ain...tidak boleh,hyung di sini saja,hyung tidak boleh kemana mana,kata yoongi hyung,hyung sedang tidak enak badan jadi hyung harus istirahat kalau hyung membantah kookie akan mengikat hyung di ranjang"
"Oh..astaga,hyung hanya ingin menonton tv bukannya tawuran"ucap taehyung depresi.
"Sekali tidak tetap tidak,lebih baik sekarang hyung temani kookie tidur saja kookie lelah hyung dan kookie tidak ingin tidur sendiri"
"Tapi ko..."
"Tidak ada bantahan ayo cepat hyung..kookie ngantuk"potong jungkook dan menarik taehyung paksa menuju ranjang sedang kan taehyung ia hanya bisa pasrah saat adik bongsornya itu menarik tubuhnya paksa.
.
.
.
.
."Hyung kau dari mana"
Tanya namjoon yang melihat yoongi berjalan begitu saja akan melalui ruang keluarga tanpa menyapa nya hoseok dan jungkook."Hyung dari kantor tadi ada sedikit urusan,mana jin hyung"ucap yoongi sambil berjalan menuju sofa dan mendudukkan dirinya di samping namjoon.
"Jin hyung belum pulang,mungkin ia sedang banyak pekerjaan di kantor"Ucap namjoon yang di balas yoongi dengan angukkan kepalanya lalu beralih menatap jungkook yang sedang fokus degan acara tv yang di tontonnya.
"Kookie mana taehyung"
"Tae hyung sudah tidur di kamarnya"
"Apa dia sudah makan"
"Sudah,tadi kookie yang memaksanya untuk makan"
"Adik pintar... kalau begitu hyung kekamar tae dulu ne"
"Ne"
Setelah mendapat jawaban dari jungkook,yoongi pun mulai beranjak dari duduknya berjalan menaiki tangga untuk kekamar taehyung.
sesampainya di kamar taehyung ia melihat sang adik yang sudah tertidur pulas dengan wajah polosnya membuat yoongi tersenyum melihatnya,karena tak ingin mengganggu taehyung,yoongi pun memutuska keluar dari kamar taehyung dan membiarkan sang adik tertidur,tapi saat ia sampai di depan pintu ia menolehkan kepalanya melihat taehyung dan mengucapkan kata selamat tidur kepada sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.