¤¤¤
. .
¤.¤
. .
¤¤¤Disebuah ruangan yang sebaputih terlihat seorang namja yang masih tertidur lelap diatas brankar rawatnya dengan jarum infus yang berada ditangan kanannya dan juga nasal kanula yang bertengger manis dihidung bangirnya,tanpa memperdulikan matahari yang semakin meninggi menandakan hari semakin siang terlihat juga seorang namja lainnya yang duduk diatas brankar sang adik dengan handpone ditangannya seperti tidak ada niat untuk membangunkan sang adik yang nampak masih damai dalam tidurnya.
Hingga ia mendengar suara lenguhan sang adik membutnya mengalihkan pandangannya menatap sang adik yang nampak masih menyesuaikan cahaya yang masuk dari jendela kamar rawatnya.
"Eung..."
"Kau sudah bangun?"tanya sang hyung yang tak lain adalah yoongi yang masih menatap taehyung yang berusaha membuka matanya perlahan.
"Ne,hyung"ucap sang namja yaitu taehyung setelah matanya terbuka sempurna
"Apa tae sudah bisa melihat?,atau masih gelap kalau masih gelap hyung akan panggilkan chanyeol hyung untuk memeriksa keadaanmu"ucap yoongi pada taehyung yang hanya dibalas taehyung dengan gelengan kepalanya."Tidak perlu hyung tae sudah bisa melihat"ucap taehyung dan mulai mendudukkan tubuhnya dengan susah paya,yoongi yang melihat hal itu pun dengan sigap langsung membantu taehyung duduk bersandar dikepala ranjang.
Taehyung yang telah duduk pun langsung mengalihkan pandangannya keseluruh ruang rawatnya seakan sedang mencari sesuatu namun yang ia lihat hanyalah jungkook dan jimin yang masih tertidur disofa ruang rawat taehyung dengan mulut yang terbuka seakan menandakan jika mereka sedang benar benar lelah, yoongi yang menyadari gerak gerik taehyung pun langsung bertanya pada sang adik apa yang sedang ia cari.
"Ada apa tae?,kau sedang mencari sesuatu?"tanya yoongi yang sontak membuat taehyung langsung mengalihkan pandangannya dan menatap sang hyung.
"Tidak hyung,tidak ada"ucap taehyung pada yoongi membuat yoongi hanya mengankat bahunya dan kembali fokus pada handponenya.
"Hyung"
Panggil taehyung pada yoongi yang dibalas yoongi dengan dehemannya dan masih fokus pada hanpone."Hem.."
"Hyung...sepertinya selama aku tidur aku bermimpi sangat indah"ucap taehyung menatap yoongi sendu yang membuat yoongi langsung menaruh handponenya diatas naska dan menatap taehyung yang saat ini juga sedang menatapnya.
"Mimpi?,mimpi apa"tanya yoongi.
"Dalam mimpi tae jin hyung memeluk tae,jin hyung juga minta maaf pada tae karna sudah jahat pada tae,tae senang sekali.apa hal seperti itu bisa terjadi hyung atau itu hanya akan jadi hayalan tae saja"ucap taehyung pada yoongi yang membuat yoongi tersenyum menatapnya.
"Tunggulah sebentar lagi dan mimpi mu akan jadi kenyataan"ucap yoongi yang membuat taehyung menatap yoongi bingung.
"Apa mak.."
Ceklek..
Namun belum sempat taehyung menyelesailan ucapannya suara pintu kamarnya yang terbuka membuatnya dan yoongi langsung mengalihkan pandangan mereka kearah pintu dan betapa terkejutnya taehyung saat melihat seorang namja yang masuk keruang rawatnya dengan senyumnya saat melihat kearahnya dan keterkejutannya semakin bertambah saat melihat dua namja lagi yang baru masuk kekamar rawatnya,seakan ada sinyal bahanya yang sudah terpasang didirinya dengan cepat taehyung langsung memeluk yoongi dengan kepala yang ia sembunyikan diperpotongan leher yoongi,yang membuat yoongi terkejut dengan pelukan taehyung yang tiba tiba.membuat semua orang yang ada disana menatap taehyung bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.