Kena tag sama taetaeyayullia
Kenapa harus aku.wae!!
Hah...tapi ya udah lah ya..Sebenernya udah 3 hari yang lalu sih tapi aku baru buka wp tadi sore abis shalat magrib.kenapa?,karena hpku habis disita sama ibuku karena aku pecahin satu lusin pirinnya. jadi maaf kalo telat tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali
Yuk mulai..
1.nama Tara sebenarnya singkatan dari nama ku dan aku gak mau kasih tau jadi kalian pikirin aja sendiri.
2.bintang scorpio,kelahiran tahun 2000 jadi kakak kakak jangan pangil aku kakak panggil aja adek atau gak nama yang biasa dipakek temen temen ku "Ra".jangan pangil thor thor emang aku jonTHOR.
3.anak ke-3 dari 4 bersaudara.yaitu,kakak laki laki,kakak perempuan,aku dan adik ku cowok.
4.warna kesukaan ku merah,putih sama hitam.
5.malu maluin kata sahabat ku soalnya aku suka joget joget gak jelas dan tanpa tau tempat walau pun itu ditempat umun.
6.cuek banget bakan sahabat ku bilang awal dia liat aku tuh kayak orang sombong yang kalo jalan angkat dagunya keatas hahahh...padahal enggak karena beberata bulan setelah saling mengenal dia baru tau sikap ku yang malu maluin dan pada akhirnya dia sendiri yang malu punya teman kayak aku dan itu dia sendiri yang bilang katanya aku kayak barang antik susah nemu orang kayak aku.gitu katanya. emang aku kayak apa ya...
7.makanan kesukaan,suka semua sih karena aku pemakan segala tapi yang enak enak aja dan gak suka makan pedes karena dapat dipastikan besoknya pasti langsung diare.
8.punya empat sahabat yang baik dan dijurusan kami yang terbagi jadi 3 kelas sering dipanggil 5 srikandi karena kalo kemana mana pasti berlima kekantin berlima,keruang guru berlima,kemesjid shalat berlima,ketoilet pun berlima bahkan masuk satu bilik toilet pun berlima kalo ganti baju olahraga.kalo kurang satu aja pasti ada yang nanya kemana satunya.
9.kalo dikelas suka dipanggil jungkook sama temen cowok ku yang barbar karena dia pernah liat aku pakek name tag jungkook dibaju sekolahku,urat malu sama temen cewek ku dikelas yah.. karena tadi sikap ku yang suka malu maluin alias gak tau malu dan sisanya panggil aku Ra.
10.bisa tau bangtan dari mana?.
Jadi waktu itu aku gak sengaja nemuin dubsmash nya taehyung diyoutube yang dia mangil manggil mom tiga kali trus momnya jawab waht eh si taetae cuman nyengir(?)aku langsung terpesona sama tae awalnya kukira tae tu aktor main drama gitu eh..taunya pas kucari rupanya membernya bangtan jadinya aku mulai suka bangtan deh..ditambah mereka yang dancenya enerjik banget,penuh semangat dan aku suka11.suka sama bangtan sejak tahun 2015 lebih tepatnya 18 juni 2015.kebiasaan ku kalo udah suka sama sesuatu pasti langsung liat tanggalan dan akan bilang"mulai hari ini aku suka sama mereka".adakah yang sama kayak aku.
12.apa lagi ya..
13.pernah disukai sama tiga temen cowok ku sendiri dikelas aku serius dan aku gak bercanda.awalnya aku gak tau kalo mereka suka karena aku yang cuek banget,tapi ke-4 sahabatku tuh cerita kalo super junior geng(aku dan temen ku suka sebut mereka gitu soalnya mereka selalu ber-9 termaksud tiga cowok yang suka aku tadi bahkan waktu pensi mereka dance mamacita nya suju),sahabat ku bilang kalo suju geng udah main kerumah mereka yang diomongin pasti aku dan aku juga gak tau kenapa mereka bisa suka padahalkan aku jelek,gak putih,mana suka gak tau malu lagi kayaknya mata mereka rabun deh...
14.pernah diajak ta'aruf sama temen cowok ku
15.apa lagi yah aku bingung,ini lebih sulit dari pada jawab soal ujian.
16.oke..kuceritain pengalaman yang menurut ku paling berkesan dalam hidupku.
17.pernah tenggelam pas lagi renang ditempat wisata air sama temen ku jadi kalo kalian pernah nonton spongbob yang di sama patrick tenggelem dilaguna nah gayak gitu tuh aku dan pada akhirnya ditolong sama lerry a.k.a penjaga kolamnya dan kami kenamarah sama lerry
18.emm...apa lagi yah..duh aing bingung
19.oh..iya..aku pernah dikejer anjing sama ketiga temen ku tapi cuma aku yang dikejer soalnya pas anjingnya dateng merek langsung masuk pager rumah orang dan lebih parahnya mereka lengsung tutup pagernya sebelum aku masuk jadi cuma aku sendiri yang dikejer sambik teriakin nama ibu ku sangking takutnnya.
20.apa lagi ya..
21.aduh masih 9 lagi
22.aku bingung bantuin dong
23.pernah ditanya ibuku kapan berenti jadi fengirl.ibuku bilang"Ra kapan pensiun jadi fangirl"dan aku cuman bisa diem aja.
24.kalo mau belanja k pop stuff harus ditemenin sama kakak perempuan ku kalo enggak dapat dipastikan uang bertus ratus ribu yang ku kumpulin akan melayang dalam sekejap buat beli k pop stuff doang.
25.trus apa lagi ya...
26.punya kucing namanya ming(MING kem)kenapa namanya gitu soalnya kalo ming lagi tidur mulutnya pasti selalu kebuka trus ming itu suka banget mainin kaos kaki kotor ku yang hampir seminggu lebih gak dicuci eh..sama ming digigit gigit,kalo kasur ku udah banyak kaos kakinya atau ada kaos kaki yang ilang sebelah dapat dipastikam minglah pelakunya.
27.sebenernya ming punya kakak namanya jung tapi sekarang udah mati karena tenggelem didalam bak mandiku.sedih banget pas jung mau dikubur ming juga ada dipemakamannya jung mingnya yang cuman bengong liat kakaknya dikubur
28.ayo tinggal 2 lagi
29.suka buat dan main slime kalo lagi gak ada kerjaan.
30.UDAH!!!,yey akhrinya selesai juga,udah ya...udah kuceritain semua pengalaman hidup ku yang SANGAT BERMANFAAT hahah..
Buat random tagnya aku gak punya deh kayaknya.soalnya aku jarang baca cerita dengan genre sad yang kubaca semuanya cerita fojusi,yaoi,boys love dan aku gak terlalu inget nama namanya,gpp ya...
Jadi kalo kalian mau terussin sok silakan...monggo...Bay!!!..annyong..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.