Selamat membaca☺
.
.
.
.
.Pagi yang cerah dikota seoul,dengan udara yang sejuk serta nyanyian burung dipagi hari,membangunkan semua orang untuk memulai aktivitas mereka dipagi hari,seperti kediaman keluarga kim yang seudah mulai ramai dengan aktivitas yang dilakuakn oleh setiap anggota keluarga kim,terlihat seorang namja tengah sibuk denagan peralatan masaknya, membuat sarapan untuk hyung dan doaaengnya.
"Hyung apa yang sedang kau masak"tanya jungkook yamg baru masuk kedapur dan terlihat sudah rapi dengan pakaian sekolah yang sama dengan yang taehyung pakai.
"Hyung sedang memasak nasi goreng kimci untuk sarapan nanti"ujar taehyung yang masih sibuk dengan penggorengannya
"Apakah ada yang bisa ku bantu hyung"ucap jungkook mencoba menawarkkan bantuannya pada taehyung."Tidak usah lagi pula nasi gorengnya sudah siap jadi kau tunggu saja dimeja makan"ucap taehyung yang mulai memasukkan nasi goreng yang telah ia masak tadi kedalam mangkuk dan sisanya ia masukkan kedalam kotak bekal untuk ia bawa ke sekolah nanti.
"Hyung kau akan membawa bekal ke sekolah?"tanya jungkook sambil memperhatikan taehyung ya g sedang membuat bekal untuknya nanti disekolah.
"Iya,kookie ya ini untuk hyung makan disekolah nanti"ucap taehyung
"Apa hyung tidak akan sarapan di rumah,bersama kami hyung"tanya jungkook."Sebenarnya aku sangat ingin,tapi seprtinya itu tidak akan bisa karena hyungdeul pasti tidak akan mengizinkanku mekan bersama mereka"ucap taehyung yang sudah memasukkan bekal makannya kedalam tas miliknya.
"Kalau begitu aku juga ingin membawa bekal ke sekolah"ujar jungkook meminta agar taehyung mau membawakannya bekal ke sekolah agar ia bisa makan bersama taehyung.
"Tidak kau sarapan saja di rumah"ujar taehyung.
"Taip hyu..."
"jangan ada yang berbicara saat sedang berada dimeja makan"
Ucap jin memotong ucapan jungkook dengan nada datarnya,yang baru memasuki dapur bersama dosaengnya yang lain dan mulai duduk dikursi masing masing."Hyung,aku berangkat dulu"
Ucap taehyung pada hyungdeulnya yang sama sekali tidak menjawap ucpan taehyung dan hanya memasang eksperesi datarnya seolah taehyung tidak ada di sana
Membuat taehyung menundukkan kepalanya sambil berjalan keluar dari ruang makan.Melihat hyungnya yang mulai beranjak akan meninggalkan ruang makan jungkook langsung berdiri dari duduknya ingin menyusul taehyung dan mengajaknya berangkat bersama ke sekolah.
"Hyung...tung.. "
"Kim jungkook,duduk kembali ditempat mu,aku tidak pernah mengajarkan mu bersikap tidak sopan saat sedang di meja makan"
"Tapi hy.."
"Hyung bilang duduk kim jungkook"
Dengan terpaksa jungkook duduk kembali dikursinya sambil menatap punggung taehyung yang sudah mulai menghilang di balik pintu.
.
.
.
S
K
I
P
.
.
.Kringg....
Bel istirahat berbunyi bagaikan alunan musik yang merdu bagi semua siswa dan siawi bangtan senior high scool karena akhirnya mereka bisa mengstirahatkan otak mereka setelah 4 jam mereka bergemul dengan pelajaran yang membuat otak mereka seras penuh akan semua penjelasan yang masuk ke otak mereka tanpa henti.
Dikoridor sekolah yang tampak ramai dengan aktivitas yang dilakukan oleh semua siswa dan siswi terlihat seorang namja bergigi kelinci sedang berjalan menyusuri koridor yang tampak ramai itu seorang diri menuju kelas 3-1 yang merupakan kelas hyungnya dia berencana untuk mengajak hyungnya untuk makan bersamanya di kantin
saat telah samapi didepan kelas hyungnya terlihat namja itu mengintip kedalam untuk mastikan apakah hyungnya ada di dalam atau tidak dan sekarang pandangannya terfokus pada seorang namja yang sedang ia cari tadi sedang memasukkan bukunya ke dalam tas tanpa menunggu lama ia langsuk masuk dan menghampiri namja itu.
"Hyung...,ayo makam bersamaku di kantin"Ucap namja itu yang tak lain adalah jungkook yang sedang berbicara pada hyungnya yaitu taehyung.
"Tapi hyung membawa bekal kookie,tapi kalau kau memang ingin makan bersama hyung kita bisa berbagi makanan ,lagi pula bekal yang hyung bawa cukup banyak untuk kita makan berdua"ucap taehyung sambil menunjukkan kotak bekal yang ia bawa.
"Tidak,aku tidak mau,lagi pula itu kan jatah makan hyung tadi pagi, bagamana kalau hyung temani aku kekantin untuk membeli makanan"Ucap jungkook memberi saran kepada hyungnya.
"Baiklah,tapi kita makannya di atap saja,tidak apa kan kookie"
Tanya taehyung."Ne,tak apa hyung,kajja"
Akhirnya mereka pun mutuskan kekantin terlebih dahulu untuk membeli makanan,sepanjang perjalanan mereka di iringi oleh canda dan tawa yang membuat taehyung tak merasa kesepian lagi karena jungkook membuatnya bisa merasakan apa yang tidak dapat ia rasakan selama ini dan itu berkat jungkook ia bisa merasakan rasa kasih sayang, kebahagiaan dan bagaimana rasanya memiliki saudara yang sebelummya telah lama hilang dalam dirinya,walau pun hyungnya masih belum bisa menerimanya tapi dia tetap bahagia karena jungkook mau menerimanya dan ia akan tetap bertahan sampai semau hyungnya mau menerimanya lagi.
Saat ini mereka sedang berada di atap sekolah untuk makan bersama selama acara makan mereka tidak ada yang membuka suara karena mereka selalu diajarkan sopan santun agar tidak berbicara saat makan,saat acara makan mereka telah selesai perhatian jungkook teralihkan pada taehyung yang sedang meminum obatnya,perasaan iba itu muncul saat melihat hyungnya yang harus bergantung pada pil pil pahit itu.
"Hyung"
"Ne?"
"Apakah kau selalu meminum obat sebanyak itu?"
Tanya jungkook pada taehyung yang hanya dibalas dengan senyum manis dari taehyung."Awalnya tak sebanyak ini tapi karena penyakitku bertambah satu jadi obatnya juga bertambah"
taehyung berucap santai seperti beban yang ia pikul buknah beban yang berat baginya."Selesai,ayo kookie kita kembali ke kelas,sebentar lagi bel masuk akan berbunyi"Ucap taehyung yang telah selesai merapikan peralatan makannya ,berdiri terlebih dahulu mengulurkan tangannya ke jungkook sambil menatap wajah adiknya yang juga menatapnya sengan tatapan yang sulit diartikan.
.
.
.
.
.TBC
Annyeong🙋
maaf ya kalo aku kelamaan up nya soalnya aku lagi sibuk banget maklum anak kelas XII(aku kelas 3 smk) jadi banyak tugas nya.
berhubung hari ini lagi libur dan hari ini aku juga gak ada tugas karena tugas udah kelar semua dan hanya siapin keperluan buat pensi aja jadi aku pikir aku bakal up.
mungkin kalo aku gak sibuk sibuk banget aku bakal up 2 chap sekaligus jadi
See you😊
jangan lupa vote nya ya
... Guys😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.