"Hemm...kau benar juga Jim,kalau pun pintunya memang terkunci kenapa Tae tidak membunyikan bel atau mengetuk pintunya saja tidak mungkin kan jika tidak ada yang membuka pintunya"Ucap Yoongi yabg merasa ada ke janggal dengan kejadian yang dialami oleh Taehyung karena tidak mungkin kan jika Taehyung sengaja tidak masuk kekerumah dan membahayakan dirinya sendiri.
"Ne,kau benar hyung pasti salah satu dari hyungdul yang melakukan ini dia pasti sengaja tidak membiarkan Tae masuk tapi kenapa dia tidak mengzinkan Tae masuk"Ucap Jimin yang sudah mulai pusing sendiri dengan kemungkinan kemungkinan yang ia dan Yoongi fikirkan dari tadi.
"Lebih baik kita tanya langsung saja pada Tae saat ia sadar nanti"
Ucap Yoongi yang menyudahi pembicaraannya dengan Jimin..
.
.Di sebuah cafetaria yang tepatnya berada di salah satu rumah sakit ternama di seoul.terlihat sedang ramai di kunjungi oleh para penggunjung rumah sakit yang hanya sekedar untuk sarapan mengisi perut mereka masing masing untuk mengumpulkan tenaga agar bisa melakukan aktivitas sehari hari.
"Oh...Park uisa apa yangg kau lakukan di sini"Tanya seorang namja muda dan tampan yang tiba tiba datang dan langsung mengambil tempat duduk di samping Park uisa atau lebih tepatnya Park Chanyeol.
"Apa kau buta?,apa ku tidak melihat jika aku sedang makah eoh?"Ucap Chanyeol dengan nada kesalnya.
"Tidak,bukan begitu maksud ku, hanya saja tidak biasanya kau berada di sini saat pasien kesayangan mu itu masuk ruang ICU"Ucap uisa tersebut yang menyebabkan kedua alis Chanyeol mengerut dahi mendengarnya.
"Siapa yang kau maksud dengan pasien kesayangan"Tanya Chanyeol masih dengan eksperesi bingungnya.
"Ya....siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung pasien kesayangan mu itu"Ucap uisa tersebut yang lengsung membuat kedua mata Chanyeol membola saat mendengar nama Taehyung yang di sebut oleh temannya tersebut.
"APA?,apa kau serius "
Tanya Chanyeol dengan eksperesi terkejutnya."Tentu saja aku serius,semalam aku melihatnya di bawa kesini oleh dua orang namja"
Ucap uisa tersebut dengan tanpang seriusnya."Di mana ia di bawa "
"Keruang ICU sepertinya keadaan nya parah karena profesor choi sendiri yang lansung turun tangan untuk menanganinya"
Tanpa menunggu lama Chanyeol langgsung berdiri dari duduknya untuk menuju ruang ICU dengan sedikit berlari agar lebih cepat samapai di ruang ICU karena yang ada di pikiran Chanyeol saat ini hanyalah Taehyung.
...
sedangkan di ruangan ICU yang Taehyung tempati terlihat sepi karena memang belum ada satupun dari penghuni kamar yang membuka matanya.
mereka sepertinya masih betah berlama lama di dunia mimpi mereka hingga suara lenguhan seseorang berhasil membuat seorang namja dengan kulit putih pucatnya yang tengah tertidur di samping brankar rawat terbangun dari alam mimpinya dan langsung menatap ke arah sumber suara."Engghhh...."
Lenguhan namja tersebut atau lebih tepatnya Kim Taehyung yang perlahan tapi pasti mulai membuka kedua matanya dan saat ia sudah benar benar membuka matanya pemandangan pertama yang ia lihat adalah wajah dari hyung keduanya yang sedang menatap dirinya dengan tatapan kekhawatiran namun berbeda dengan tatapan Taehyung ke Yoongi ia metatap hyungnya itu dengan tatapan terkejut dan juga takut,takut kalau hyungnya itu akan marahinya,Yoongi yang mengengerti akan eksperesi Taehyung untuk nya latas
membuka suara untuk menenangkan sang adik."tenang lah Tae tidak usah takut pada hyung,hyung tidak akan marah pada Tae jadi jangan takut ne,apa yg tae rasakan sekarang apa ada yang sakit?,"
Ucap Yoongi pada Taehyung dengan nada yang begitu lembut dan berhasil membuat taehyung menjadi lebih tenang karena kehangatan yg hyungnya itu berikan."Tunggu sebentar ne hyung akan memanggil kam dokter untuk memeriksa keadaan mu"
Ucap Yoongi dan hendak berjalan menuju pintu keluar tapi tiba tiba pintu tersebut Sudah dibuka duluan dari luar dan menampil kan seorang namja Tampan masuk kedalam ruang rawat Taehyung dan langsung berjalan mendekat menuju brankar taehyung"Astaga...Tae apa yang terjadi pada mu? kenapa kau bisa jadi seperti ini eoh"
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.