"Tidak bisa tae kau belum sembuh kau masih harus dirawat untuk benerapa hari lagi"
Ucap chanyeol sembari mengganti tabung cairan infus taehyung yg sudah habis dengan yg baru."Tapi hyung aku sudah bosan di sini lagi pula aku sudah sembuh hyung,aku sudah tidak apa apa lagi sekarang"Ucap taehyung meyakin kan chanyeol.
"Benarkah kau sudah sembuh kalau begitu bisahkah sekarang kau berdiri"Ucap chanyeol yg membuat taehyung terdiam dengan mempoutkan bibirnya dan menatap tajam kearah Chanyeol.
"Hyung jahat,tae benci hyung"
Ucap taehyung kesal dan langsung menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Jangan bersikap seperti anak kecil tae,buka selimutnya nanti dadamu akan sakit jika kau seperti itu"" ...."
Namun perkataan chanyeol hanya di abaikan saja oleh taehyung
"Kim taehyung cepat buka selimutnya"" hah...hah..."
"Oh...ya ampun anak ini benar benar aku bisa gila jika harus seperti ini terus"Ucap chanyeol sambil memijit pangkal hidung nya karena ia merasa pusing hanya karena mengurus satu pasien yaitu taehyung.
"Yak...kim taehyung kubilang cepat buka selimutnya kenapa kau kekanak kanakan sekali hah..."
"Hahhh...biar..kan...hah...saja... hahh..."
"Oh...ya tuhan kenapa tidak kau bunuh saja aku...kenapa aku harus memiliki pasien sepertinya"ucap chanyeol frustasi sambil menjambak rambutnya dengan kedua tangannya akan sikap taehyung yang kekanak kanakan.
"Hah...hiks...hahhh..."
"Hah...baik lah kau boleh pulang asalkan kau mau memenuhi persyaratanku"Ucap Chanyeol dan taehyung yg mendengarnya pun langsung menyibak selimut yg ia kenakan untuk menutupi tebuhnya tadi dan menatap chanyeol dengan tatapan yg seperti bertanya,chanyeol yg mengerti arti tatapan taehyung pun langsung membuka suaranya.
"kau boleh pulang asalkan kau menuruti persyarat hyung yaitu kau tidak boleh kelelahan,kau harus banyak istirahat,janagn melakukan pekerjaan rumah yang berat,kau harus selalu meminum obat mu,makan dengan teratur dan jangan pergi ke sekolah sampai satu minggu kedepan"ucap chanyeol panjang lebar.
"kenapa persyaratannya banyak sekali dan kenapa pula aku tidak boleh sekolah aku kan sudah tidak apa apa"Protes taehyung pada chanyeol yang memberinya begitu banyak persyaratan.
"Ya sudah kalau kau tidak mau,juga tidak apa apa maka tetap lah di sini samapai dua minggu kedepan"ucap Chanyeol
"Hah...baik lah"Ucap taehyung pasrah..
.
S
K
I
P
.
."Kenapa kau terus tersenyum sedari tadi?apa kau sudah gila karena sedah terlalu lama berada di rumah sakit"
Tanya yoongi sembari memfokuskan pandangannya kearah depan karena ia sedang menyetir.Sekarang yoongi,jimin,dan taehyung sedang berada dalam perjalanan menuju mansion,karena taehyung sudah di izinkan pulang dari rumah sakit ya walau pun dengan sedikit paksaan.
.
.
========¤¤¤¤¤¤¤¤========
.
.Sebuah mobil berwarna hitam perlihat memasuki sebuah halaman mansion mewah.
"Ah...aku benar benar merindukan rumah,sudah setahun rasanya aku tidak pulang ke rumah"
Ucap taehyung sambil menatap mansion mewah milik keluarga kim itu."Dasar,kau terlalu berlebihan kau hanya dua minggu di rawat dan kau bilang kau sudah setahun tak pulang"Ucap yoongi yang merasa bahwa adiknya yang satu ini sangat berlebihab menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.