chapter 41

6.7K 606 71
                                    


"Yoongi hyung"
Ucap jimin dan jungkook bersamaan,ya seseorang itu adalan yoongi,orang yang sudah hampir seminggu ini berada didaegu untuk mengurus perusahaannya yang sedikit bermasalah dan sekarang ia kembali ke seoul karena mendapat kabar bahwa sang adik sakit.

"Bagaimana keadaan tae?"tanya yoongi pada jimin dan jungkook.
"Taetae hyung sudah tidak apa apa sekarang hyung,taetae hyung juga sedang istirahat dikamarnya"ucap jungkook pada yoongi.

"Syukurlah kalau begitu"ucap yoongi
"Kau mau kemana jim,tadi hyung melihat mu akan masuk kedalam mobil"lanjut yoongi lagi bertanya pada jimin.

"Aku akan kerumah sakit hyung,tadi chanyeol hyung menelfon untuk mengambil obat tae"ucap jimin
"Obat?,bukannya yang kemarin masih banyak?"tanya yoongi bingung.

"Iya obat,memang masih lumayan banyak tapi saat tae kambuh kemarin obatnya tidak beraksi jadi chanyeol hyung bilang akan menganti obatnya dengan dosis yang lebih tinggi"jelas jimin pada yoongi.

"Ya sudah kalau begitu biar hyung saja yang kerumah sakit"ucap yoongi dan akan kembali masuk kemobilnya.
"Tidak usah hyung biar aku saja lagi pula hyungkan baru kembali dari daegu hyung pasti lelah"ucap jimin.

"Tidak apa hyung saja,lagi pula ada yang ingin hyung tanyakan pada chanyeol hyung"

"Hah...ya sudah kalau hyung memaksa,lebih baik hyung bawa mobil ku saja karena semalam chanyeol hyung meminjamkan nasal kanula dan infus untuk tae pakai dan semuanya sudah kumasukkan kedalam mobilku jadi tidak perlu susah susah untuk memindahkannya lagi kemobil hyung"

"Ah baiklah kalau begitu"ucap yoongi dan mulai berjalan menuju mobil jimin.
"Hyung pergi dulu ne"ucap yoongi pada jimin dan jungkook yang dijawab anggukkan kepala oleh keduanya dan setelahnya yoongi berlalu dari halaman mansion.

.
.
.
¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤
.
.
.


Tok...tok...tok

"Hyung"
panggi yoongi saat ini ia sudah sampai dirumah sakit atau lebih tepatnya diruangan chanyeol
"Oh...yoongi kau sudah kembali ke seoul,ku dengar kau berangat ke daegu mengurus perusahanmu disana"ucap chanyeol saat melihat yoongi masuk keruangannya dengan membawa alat media yang ia pakaikan di taehyung semalam.

"Iya hyung aku memang kedaegu tapi semalam aku mendapat telfon dari jungkook katanya tae sakit jadi aku langsung pulang dan juga aku membawa alat mesdis yang hyung punjamkan pada tae semalam"ucap yoongi pada chanyeol.

"Aku sudah bilang pada jimin tidak dibawa juga tidak apa
Tapi tatap saja ia membawanya kau pasti kerepotan membawanya samapi kesini"

"Tidak hyung,aku sama sekali tidak repot"

"Hamm...baikalah,ini obat tae yang baru karena yang lama sudah tidak berfungsi untuk menghilangkan sakitnya saat ia kambuh"ucap chanyeol memberikan botol obat yang baru ia ambil dari laci meja kerjanya kepada yoongi.

"Terima kasih hyung"ucap yoongi mengambil obat yang chanyeol berikan padanya.
"Oh ya hyung,ada yang ingin kutanyakan pada hyung"ucap yoongi pada chanyeol.

"Ne...tanyakan saja"

"Ini tentang penyakit tae"ucap yoongi,chanyeol yang mengerti apa yang akan yoongi tanyakan pun mulai menjelaskan keadaan taehyung pada yoongi.

.
.
.
¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤
.
.
.


"Tae"
panggil jimin yang baru memasuki kamar taehyung diikuti jungkook dibelakangnya membuat taehyung yang tadinya sedang menatap kearah jendela mengalihkan pandangannya kesumber suara.

I Miss You AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang