" ne,apa yg bisa ku bantu"
Tanya yoongi yg mulai mendekat ke arah Chanyeol untuk membantunya."tolong bantu aku untuk mengangkat kepala tae "
Ucap Chanyeol pada yoongi sedangkan yoongi langsung berjalan menuju ranjang rawat taehyung dan mulai mendongakkan kepala taehyung ke atas agar menudahkan chanyeol untuk mengeluarkan intubasi itu dari mulut taehyung."Apa seperti ini"
tanya yoongi pada Chanyeol."Ne,tetap tahan seperti itu sampai aku selesai mengeluarkan intubasinya"ucap Chanyeol pada Yoongi.
"Nah tae sekarang tahan nafas mu ne,tahan sampai hyung selesai mengeluarkan intubasi nya,apa kau mengerti"tanya Chanyeol pada taehyung.
"Baiklah kalu begitu hyung akan memulainya sekarang"
Ucap Chanyeol dan mulai mengeluarkan intubasi itu dari mulut taehyung dengan sangat perlahan karena ia tidak ingin taehyung merasakan sakit.Akh...
Tapi walau pun chanyeol telah melakukannya dengan perlahan tetap saja taehung merasakan sakit pada tenggorokan nya.
"Tahan sebentar lagi tae"
Ucap Chanyeol yang masih fokus pada intubasi yang ada di mulut taehyung.Ahk...
"Selesai"
"Uhuk...uhuk.."
"Tae neo gwenchanna"
Ucap jimin saat melihat taehyung yang terus terbatuk saat intubasinya telah di lepas."Ugh..Hahh...uhuk.. Uhuk...hah..."
bukannya menjawab taehyung justru terlihat kesulitan untuk bernafas dan terus terbatuk hingga dengan sigap chanyeol memakaikan taehyung masker oksiger."Apa sudah merasa lebih baik tae"tanya yoongi pada taehyung yang terlihat sedang mengatur nafasnya.
Setelah beberapa menit akhirnya nafas taehyung terlihat sudah normal kembali.
"Bagaimana tae sudah lebih baik'kan"Tanya chanyeol pada taehyung yang hanya di balas anggukkan oleh taehyung.
"Apa ada yang sakit?"Tanya chanyeol lagi.
"N..ne teng..gorokan..ku
....sakitt..dan perih...hy...hyung"Ucap taehyung pada chanyeol."memang seperti itu nanti juga sakitnya akan hilang"ucap chanyeol sambil mengelus surai taehyung sayang.
"Mian tae seharusnya semalam memaksa mu agar hyung mengantar mu sampai masuk rumah dan mungkin hal ini tidak akan terjadi"ucap chanyeol sambil menatap wajah taehyung sendu.
"Tidak apa hyung lagi pula aku baik baik saja kan jadi hyung tidak usah minta maaf pada ku itu bukan salah hyung"ucap taehyung.
"Yoongi hyung"panggil taehyung pada yoongi yang berdiri di samping brankar rawatnya.
"Ne,ada apa?,apa kau butuh sesuatu"ucap yoongi pada taehyung.
"Ani...kookie mana hyung"tanya taenhyung pada yoongi.
membuat yoongi dan Jimin langsung membelalakkam kedua mata sipit mereka dan saling menatap satu sama lain.
"Hyung kita lupa memberi tahu jin hyung,pasti dia akan marah karena kita tidak pulang"Ucap jimin pada yoongi.
"Hyung akan menelfon tahu jin hyung dulu"Ucap Yoongi dan langsung berjalan keluar ruang ICU untuk menelfon jin karena ia yakin pasti sekarang semua saudaranya sedang khawatir karena mereka tidak pulang semalam dan tidak memberi kabar.
.
.
=======••••••••°°°°°°°•••••••=======
.
.
Sedangkan di kediaman keluarga kim semua orang sedang berkumpul di ruang santai dengan ekspresi yang berbeda beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.