chapter 21

7.9K 599 7
                                    


"TAETAE HYUNG~"
Ucap namja tersebut sebari berlari kearah brankar taehyung yg tak lain dan tak bukan adalah jungkook yg datang dengan raut wajah khawatirnya saat melihat kondisi hyung terakhirnya itu.

"Yak...kim jungkook ini rumah sakit jangan berterian dan berbuat gaduh sesuka hati mu kau fikir ini taman bermain apa sehingga kau bisa berlari sana sini"
Ucap Jimin dengan nada kesalnya karena tingkah dosaengnya yg benar benar tidak sopan menurutnya karena berbuat keributan di rumah sakit apa lagi sekarang mereka tengah berada di ruang ICU.

Tapi bukan nya menjawab jungkook malah menghampiri taehyung dan menatap nya dengan mata yg sudah berkaca kaca menahan tangisnya saat melihat kondisi taehyung dari dekat.

"Kenapa kau ada di sini kookie ah"
Tanya taehyung pd jungkook karena seharusnya adiknya itu bersekolah bukannya ada di rumah sakit.tapi bukannya menjawab jungkook malah menangis sambil  mengucapkan kata maaf berulangkali pada taehyung.

"Hiks...mianhae...hiks mianhae hyung jongmal mianhae...hiks
Aku tidak bisa menepati janjiku untuk menjaga hyung"
Ucap jungkook sambil menunduk.

"Uljimayo kookie ah ini bukan salah mu jadi berhenti lah menangis"Ucap taehyung.

"Tidak ini salah ku hyung seharusnya kemarin saat aku pulang dari tugas kelompok aku tidak usah tidur dan menungu hyung pulang agar bisa membukakan pintu untuk hyung,jika saja aku tidak tidur pasti hyung tidak akan jadi seperti ini...mianhae"
Ucap jungkook masih dengan menundukkan kepalanya karena sekarang ia sungguh menyesal karena tidak bisa menolong hyung nya hingga pada akhirnya hyung nya masuk rumah sakit seperti ini.


"Ini bukan salah mu jadi berhentilah menangis dan menyalahkan diri mu sendiri"
Ucap taehyung pada jungkook yg di balas anggukan kepala oleh jungkook sambil menghapus air matanya dan menatap hyungnya sambil tersenyum.

"Ne hyung kalau begitu hyung tidurlah pasti hyung masih merasa lemas "Ucap jungkook yg di balas angukkan pula dari taehyung lalu ia memejamkan matanya karena Jujur taehyung sudah benar benar lemas dan ingin segera mengustirahatkan tubuhnya.

.
.
S
K
I
P
.
.

tak terasa sudah hampir satu minggu taehyung di rawat di rumah sakit dan keadaan nya juga semakin membaik tapi Chanyeol masin belum mengizinkannya untuk pulang karena keadaanya yg masih belum pulih sepenuhnya.

Terlihat di sebuah ruang rawat seorang namja tengah berusaha membujuk sang kakak agar mengizinkannya untuk pulang tapi hanya di abaikan saja oleh sang kakak yg membuat namja itu mempoutkan bibir nya imut yg membuat semua orang yg ada di ruang rawatnya gemas sendiri karenanya.

"Hyung~ ,biarkan aku pulang
Ne.."Ucap namja tersebut kepada hyungnya sembari menggoyang goyangkan tangan kanan hyungnya itu.

"Tidak bisa tae kondisimu masih belum sepenuhnya pulih,lagi pula chanyeol hyung belum mengizinkan mu untuk pulang"
Ucap sang kakak kepada adik nya yg ternyata adalah taehyung.

"Yoongi hyung benar tae kau, belum boleh pulang,sekarang jadi lah dosaeng yg baik dan turuti perkataan hyung mu"
Ucap jimin yg juga memberi nasehat kelada taehyung agar mau mendengarkan perkataanya dan yoongi.

tapi mau bagai mana lagi namanya juga kim taehyung ia tetap keras kepala ingin pulang kerumah dengan mengeluarkan jurus agyeo nya yg membuat yoongi dan jimin harus ekstra keras menahan diri mereka agar tidak termakan oleh rayuan taehyung.

"Pulang,pulang,hyung~ taetae ingin pulang"ucap taehyung yang masih berusaha untuk membujuk yoongi dan jimin

"Hyung akan memberikan apa pun yang kau mau jika kau mau menurut dan menjadi anak pintar"ucap jimin berusaha membujuk taehyung

"Tidak mau,tae mau pulang"ucap taehyung yang masih pada pendirian awalnya meminta untuk pulang

"hyung...biarkan aku pul..."

Cklek....

Belum sempat taehyung menyelesaikan perkataanya tapi suara pintu yg terbuka berhasil membuat taehyung,yoongi dan jimin langsung mengalaihkan pandangan mereka kearah pintu untuk melihat siapa yg datang dan ternyata yg datang adalah Chanyeol  yg berjalan memasuki ruang rawat taehyung.

"Ada apa ini"
Tanya chanyeol sembari berjalan mendekati brankar rawat taehyung.

"Hyung...biarkan tae pulang ne.."
Ucap taehyung dengan jurus agyeonya sambil  mengedipkan kedua matanya kepada chanyeol tapi hanya di balas chanyeol dengan tatapan datarnya karena ia sudah benar benar bosan dengan taehyung yg selalu meminta pulang.





Tbc





Jangan lupa vote ya....

I Miss You AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang