chapter 38

7K 609 24
                                    

"Kookie ya"lirih taehyung












"Ne,hy...ASTAGA hyung kau kenapa"namun belum sempat jungkook menyelesaikan ucapannya ia sudah dibuat panik saat melihat taehyung yang hampir terjatuh membuat jungkook buru buru menopang tubuh taehyung dengan menaruh satu tangan taehyung dipundaknya.

"Hyung hidungmu berdarah"ucap jungkook semakin panik saat melihat hidung taehyung yang mengeluarkan banyak darah namun taehyung hanya diam saja dengan  keringat yang sudah membasahi wajah pucatnya.

"Hyung ayo kita kerumah sakit hyung,keadaan hyung sedang tidak baik baik saja sekarang"ucap jungkook pada taehyung mendudukkan taehyung dikursi meja makan dan mulai membersihkan darah yang mengalir dari hidung taehyung.

"Ani...hyung tidak apa apa,hyung hanya kelelahan mungkin istirahat sebentar akan membuat hyung lebih baik"lirih taehyung menatap jungkook dengan mata sayunya.

"Tapi...hyung terlihat benar benat tidak baik...kita kerumah sakit ne.."ucap jungkook pada taehyung.

"Tidak kook..."

"Ayo hyung..."

"kookie Hyung mohon"ucap taehyung memohon pada jungkook saat jungkook mulai mengangkat tubuhnya.

"Hah...Baiklah aku tidak akan membawa hyung kerumah sakit tapi aku akan memanggil chanyeol hyung kesini untuk memeriksa keadaan hyung dan tidak ada penolakan atau aku akan membawa hyung kerumah sakit dengan paksa"ucap jungkook pada taehyung yang dibalas taehyung dengan angguklan kepalanya pasrah saja pada keinginan jungkook yang penting ia tidak dibawa kerumah sakit.

"Yasudah kalau begitu,sekarang naiklah kepunggung ku hyung kita kekamar setelahnya aku akan menyuruh chanyeol hyung untuk datang kesini"ucap jungkook.

"Apa tidak apa,nanti kau lelah karena menggendong hyung dari sini kelantai dua kamar hyung"tanya taehyung.

"Tidak apa,aku tidak akan lelah lagi pula semenjak hyung sakit dan menjalani kemo hyung jadi tambah kurus"ucap jungkook pada taehyung membuat taehyung naik keatas punggung jungkook.

"Hyung tau,hyung kurus dan penyakitan,maaf..."ucap taehyung yang sudah naik kepunggung jungkook dan menaruh dagunya di bahu jungkook sambil memejamkan matanya.

"Maaf hyung aku tidak bermaksud seperti itu"ucap jungkook merasa bersalah pada taehyung karena sungguh ia sama sekali tidak bermaksud seperti itu.

"Tidak apa"ucap taehyung.

¤
¤
¤

Saat ini mereka sudah berada di depan kamar taehyung namun saat jungkook baru saja akan membuka pintu kamar sang hyung sebuah suara menghentikan kegiatan jungkook dan melihat jimin yang sedang berjalan kearahnya.

"Tae kenapa?"tanya jimin pada jungkook.

"Sepertinya tae hyung kambuh karena kelelahan,tadi tae hyung juga sempat mimisan"ucap jungkook membuka pintu kamar taehyung,berjalan menuju kasur king size milik taehyung dan menidurkan taehyung dikasurnya setelahnya jungkook pun berjalan keluar kamar taehyung untuk menghubungi chanyeol dan menyuruhnya kemari untuk memeriksa keadaan taehyung.

"Kan sudah hyung bilang tidak usah mengerjakan pekerjaan rumah tapi kau tetap saja keras kepala dan lihat akibatnya sekarang"ucap jimin yang sudah duduk diatas kasur taehyung.

"Hyung jangan mengomel terus kepala tae pusing,dada tae juga sakit apa hyung tidak kasihan pada tae"lirih taehyung pusing pasalnya hyungnya yang satu ini ia sakit bukannya disayang tapi malah diomeli.

I Miss You AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang