Setelah melakukan semua tugas yang seokjin berikan sekarang taehyung hanya perlu merapikan dapur yang baru ia gunakan untuk membuat makan siang untuk namjoon dan Jungkook,setelah nya ia akan pergi kekamar untuk mengistirahatkan tubuhnya.
karena entah kenapa ia benar benar merasa lelah padahal pekerjaan yang di kerjakannya tidak sebanyak dulu tapi ia sudah merasakan lelah dan pusing.
hingga ia merasakan ada sesuatu yang mengalir dari hidung bangirnya dan jatuh tepat mengenai tangannya sontak hal itu membuat taehyung terkejut dan langsung buru buru membersihkan darah yang mengalir dari hidungnya namun ia harus mentikan kegiatannya saat mendengar suara seseorang yang sangat ia kenali memanggil namanya.
"Tae"
.
.
.
¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤
.
.
."Aku pulang"
Ucap seorang namja dengan mata sipitnya yang baru saja memasuki sebuah mansion mewah dengan sebuah tas dipunggungnya,melihat keadaan mansion yang sepi membuat namja itu lebih memilih berjalan masuk untuk menuju kamarnya akan menaruh tas dan mengistirahatkan tubuh nya.namun saat ia melawati dapur ia melihat seorang namja yang merupakan salah satu dari adik nya tengah berada di dapur dan entah apa yang ia lakukan didepan wastafel,membuat namja itu membatalkan niatnya untuk kekamar dan lebih memilih menghampiri sang adik.
"Tae"
Ucap namja itu membuat sang adik memghentikan aktivitasnya lalu membalik badannya dan mendapati sang hyung yang sedang menatapnya bingung."Jimin hyung"
Ucap taehyung terkejut."Tae apa yang kau lakukan?"ucap Jimin berjalan mendekati taehyung sebelumnya ia sudah menaruh tas nya diatas meja dapur dan melihat kearah wastafel lalu menatap taehyung lagi dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Kenapa kau mencuci piring?,kau sedang sakit untuk apa kau mencucui piring "ucap Jimin datar.
"Hyung aku tidak sakit"ucap taehyung pada jimin menepis tangan sang hyung yang akan menyentuh dahinya dan hal itu membuat jimin menatap tangan nya yang digenggam taehyung lalu menatap taehyung lagi.
"Kau bilang tidak sakit?,lalu kau sebut apa wajahmu yang pucat dan tangan mu yang panas ini"ucap jimin pada taehyung membuat taehyung buru buru melepas tangan sang hyung.
"Aku tidak..."
"Siapa yang menyuruhmu mencuci piring?"tanya jimin memotong ucapan taehyung.
"Tidak ada"ucap taehyung.
"Ku tanya sekali lagi pada mu,siapa yang menyuruhmu mencuci piring"tanya jimin lagi pada taehyung karena sungguh ia sangat mengkhawatirkan taehyung sekarang,apa lagi saat melihat wajah pucat sang adik ia tidak ingin teahyung kelelahan dan sakit ia sungguh tidak menginginkannya.
"Aku sendiri yang ingin melakukannya"
"Siapa tae?"tanya jimin pada taehyung berusaha mencari tau siapa yang menyuruh adiknya melakukan tugas rumah,namun taehyung hanya diam tak menjawab pertanyaan jimin.
"Namjoon hyung?"tanya jimin berusaha mendesak taehyung untuk memberitahunya karena tidak mungkin jika taehyung mau melakukam pekerjaan rumah disaat ia tau bahwa tubuhnya sendiri sedang tidak baik.
"Hoseok hyung?"
"Hyung"
"Atau
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.