"Mianhae tae"
Ucap yoongi kepada taehyung sambil menundukkan kepalanya
Tidak ada kata lain yg bisa ia ucap kan selain kata maaf sungguh dalam hatinya ia benar benar menyesal kerena sudah membenci taehyung selama ini."Kenapa hyung malah minta maaf hyung aneh lagi pula untuk apa hyung minta maaf pada ku"
Ucap taehyung"Mianhae karena sudah membenci mu tanpa alasan,
Mianhae karena aku selalu bersikap kasar padamu,
Mianhae karena aku tidak bisa menjaga mu dan melindungi mu dengan baik,
Mianhae karena aku tidak tau sejak awal jika kau sakit,
Mianhae karena selama ini aku tidak bisa meringankan beban yg kau pikul bukan nya meringankan aku malah menambah beban hidup mu yg sebenarnya sudah berat untuk kau pikul seorang diri,dan Mianhae karena selama ini aku tidak bisa menjadi hyung yg baik untuk mu"
Ucap yoongi lirih tanpa ia sadari sebuah liquit bening sudah jatuh dari kedua matanya dan membasahi pipi mulusnya membentuk aliran sungai kecil.Taehyung yg mendengar perkataan Yoongi pun juga ikut menangis entahlah
melihat hyung nya menangis seperti itu mampuh membuat hatinya terluka."Apa kau sudah tau tentang penyakit ku hyung"Tanya taehyung
"Ne,Aku dan Jimin sudah mengetahuinya,kenapa kau tidak memberitau kami sejak awal?,jika saja kami mengetahuinya sejak awal mungkin semuanya tidak akan jadi seperti ini tae"
Ucap yoongi pada taehyung dalam fikirannya entah apa yg di fikirkan taehyung hingga ia merahasia kan tentang penyakitnya dari mereka."Mianhae hyung aku hanya tidak ingin membuat kelian khawatir"
Ucap taehyung."Sudahlah tidak ada yg perlu di sesali toh semua nya juga sudah terjadi "Ucap yoongi
"Tapi hyung apahak kau sudah benar benar tau tentang penyakit ku"Ucap taehyung pada yoongi dan jimin dengan takut takut sebenarnya ia tidak ingin ada orang yg tau tentang penyakitnya sudah cukup jungkook saja yg tau tapi sepertinya tuhan tidak ingin membuatnya sendirian disisa hidupnya sehingga tuhan memberi tau yoongi dan jimin juga untuk memani sisa hidup nya.
"Ne kami sudah tau kalau kau mengidap penyakit kanker jantung"Ucap jimin yg menjawab pertanyaan taehyung sedang kan taehyung langsung menatap jimin saat mendengar jawaban dari hyung nya itu.
"Benarkah hanya itu yg kau tau hyung"Tanya taehyung pada jimin yg di balah dengan anggukan dan tatapan heran dari jimin dan yoongi.
"Memang hanya itu kan atau kau masih menyimpan rahasia dari kami"Tanya yoongi yg sedikit curiga akan jawaban dari taehyung tadi.
"Ani tidak ada hyung aku hanya bertanya saja"
Jawab taehyung yg terlihat gugup saat menjawab pertanyaan Yoongi tadi dalam hatinya ia mersyukur karena hyungnya tidak tau sumua tentang penyakitnya."Tapi aku tidak perca..."
"Sudahlah kalaian jangan terus bertanya,biarkan tae istirahat kasian tae baru sadar dan kalian bukannya menyuruh tae istirahat tapi malah menjejalainya dengan banyak pertanyaan yg tidak jelas"
Ucap chanyeol yg memotong perkataan yoongi membuat yoongi dan jimin tersenyum kikuk dan mengaruk tengkuknya yg tidak gatal lalu mengucap kan kata maaf.sedang kan taehyung banyak mengucap syukur dalam hatinya dan berterima kasih pada chanyeol karena telah membantunya lolos dari introgasi kedua hyungnya.
"Nah tae lebih baik sekarang kau istirahat saja ne,hyung yakin tubuhmu pasti masih lemas kan?,apakah masih terasa dingin tae?"
"Ne hyung,masih lemas dan masih dingin walau pun tidak seperti semalam"Ucap taehyung.
"Apa perlu hyung naikkan suhu penghangat ruangannya agar kau tidak kedinginan"Tanya chanyeol yg sudah akan meningkatkan suhu penghangat ruangannya tapi di tahan oleh taehyung.
"Tidak usah hyung aku sudah hangat dengan ini,aku ingin tidur hyung "Ucap taehyung sambil menunjuk selimut yg ia kenakan untuk menghangatkan tubuhnya.
Namum saat taehyung baru akan menutup matanya untuk istirahat tiba tiba teriakan seseorang namja mengagetkannya dan semua orang yg ada di sana membuat mereka menoleh kesumber suara dengan tatapan tajamnya solah akan memmakan orang tersebut hidup hidup karena telah membuat keributan di rumah sakit.
"TAETAE HYUNG~"
Tbc.
Annyeong
Kembali lagi bersama saya si author pemula hahah...
Sebenernya dari awal aku gak yakin mau publis cerita ini atau enggak soalnya otak ku tu jalan sesuai mood aku karena aku itu orangnya mood mood tan.
Jadi aku gak yakin kalo ff ini bisa selesai sape end atau enggak ini aja aku udak bingung mau di bawa kemana ceritanya(alur cerita) aku takutnya kalo aku paksain malah makin gak jelas ceritanya.
Tapi akan tetep aku usaha in kok ceritanya supaya bisa end kalo perlu sekarang pun bisa aku end'ni ceritannya.
(End.
Makasih buat kalian yang udah dukung cerita aku ini dan bla bla bal bla....)
Udah ah aku ngomong apa sih gak jelas banget dan aku akan tetap up kok ya walau pun mungkin agak lama up nya
See you
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
FanfictionHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.