¤¤¤
. .
¤.¤
. .
¤¤¤Aarrggg.....
Brak..
Brak..
Byur...
Aarrgg....
Brak...
Yah...seperti itulah suara yang terdengar dari dalam kamar mandi ruang rawat taehyung membuat ke-6 namja yang ada didalam ruang rawat taehyung menatap heran kearah kamar mandi yang masih tertutup rapat itu,saat ini yang ada didalam fikiran mereka hanyalah.apa kiranya yang sedang dilakukan orang didalamnya hingga membuat suara yang sangat gaduh.
Hingga pintu itu dibuka dengan kasar,menampilkan seorang namja tampan dengan gigi kelincinya.keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk dari dada samapi diatas lututnya dan jangan lupakan kepalanya yang masih berbusa.menatap semua hyungnya yang saat ini masih menatapnya bingung.sedangkan ia menatap hyungnya dengan eksperesi panik dengan nafas yang terengah engah.
"Hah...hah..."suara nafas namja imut itu sambil bersandar dipintu kamar mandi dengan satu tangan yang memegang dadanya dan tangan satunya lagi menempel pada pintu dibelakangnya.
Hingga ia mengeluarkan suaranya panik yang lagi lagi hanya membuat ke-6 hyunynya menatapnya aneh."Hyung!!"
"Kau kenapa kookie?"tanya salah satu hyungnya yaitu.jimin menatap sang adik.jungkook,dengan tatapan bingungnya.
"Hyung...apa kau tau hyung.."ucap jungkook dengan nada rendahnya.
"Tau apa"ucap hoseok
"Didalam..."
"Didalam kenapa?"tanya jimin.
"Didalam-ada mahluk mengerikan hyung!.dia berwarna cokelat dengan dua antena dikepalanya dan memiliki kaki yang banyak dan yang lebih menyeramkan lagi,dia- bisa-TERBANG!!"ucap jungkook yang mendeskripsikan
Mahluk yang dilihatnya didalam kamar mandi yang membuat semua hyungnya menatapnya jengah."Mahluk apa maksud mu"ucap yoongi yang sedikit kesal dengan adiknya itu.
"KECOA!!,ia masih ada-di-DALAM!!"teriak jungkook.
"Dan dia masih ada didalam sekarang aku harus bagaimana hyung!.eotteohke..eotteokeyo.." lanjut jungkook yang mulai mondar mandir didepan pintu kamar mandi sambil menaruh kedua tangannya diatas kepalanya yang masih berbusah dan hal itu berhasil membuat semua hyungnya menatap jungkook jengah.
"Tinggal bunuh saja apa susahnya sih"ucap namjoon ia tidak habis fikir dengan tingkah adiknya itu bagaimana bisa ia takut hanya karena seekor kecoak.
"Tidak masalah jika dia merayap didinding.tapi ini,dia terbang hyung!!,terbang dari sudut ke sudut ruangan dan apa kau tau itu sangat mengerikan!"ucap jungkook menatap namjoon kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
أدب الهواةHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.