"Yoongi hyung"
Lirih taehyung dalam tidurnya membuat jimin berjalan memdekati taehyung dan duduk disamping taehyung mengelus surai taehyung sayang."Tae rindu yoongi hyung ya"ucap jimin sambil menatap taehyung yang kembali tenang dalam tidurnya.
"Hyung,aku akan menelpon yoongi hyung dan menyuruhnya untuk pulang"ucap jungkook pada jimin yang dibalas jimin dengan anggukkan kepalanya membuat jungkook berjalan keluar kamar taehyung untuk menelpon yoongi dan menyuruhnya untuk pulang menemui taehyung.
.
.
.
¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤
.
.
."Permisi tuan ini berkas berkas yang harus tuan tandatangani"ucap seorang wanita pada namja yang sedang duduk didepan meja kerjanya mengambil berkas berkas itu untuk ia baca lagi.
"Apa saja jadwal ku besok"tanya sang namja kepada sekertarisnya yang tak lain adalah yoongi yang masih fokus membaca beberapa berkas yang harus ia tanda tangan.
"Besok tuan ada jadwal miting jam sepuluh samapi jam dua belas siang dan malamnya tuan ada pertemuan makan malam dengan beberapa klien"jelas sang sekertaris kepada yoongi membuat yoongi menghela nafasnya sambil memijat pangkal hidungnya pusing karena ia sudah hampir seminggu didaegu tapi pekerjaannya tidak kunjung selesai padahal ia sudah sangat merindukan taehyung adik manisnya.
Hingga suara hanphone nya yang bergetar mengalihkan atensinya,mengambil benda persegi panjang itu dari sakunya dan melihat nama sang penelpon.
"Yeoboseo,ada apa kook"tanya yoongi pada jungkook yang ada diseberang sana.
"Yeoboseo hyung,hyung apa kau bisa pulang besok?"tanya jungkook pada yoongi.
"Memangnya kenapa kau menyuruh hyung pulang besok?"
"Anu...hyung,taetae hyung kambuh tadi dan sepertinya ia sangan merindukan hyung hingga ia mengigaukan nama hyung dalam tidurnya"ucap jungkook.
"APA?,tae kambuh?,lalu bagimana keadaannya sekarang?,apa kau dan jimin sudah membawanya kerumah sakit?"ucap yoongi panik.
"Ne,taetae hyung kambuh tapi Taetae hyung sudah tidak apa apa sekarang,sebenarnya aku ingin membawanya kerumah sakit tadi tapi taetae hyung tidak mau jadi aku memanggil cahnyeol hyung kerumah untuk memeriksa keadaan taetae hyung"ucap jungkook.
"Ah...syukurlah kalau begitu"ucap yoongi lega.
"Bagaimana hyung, apakah hyung bisa pulang besok?"tanya jungkook.
"Ne hyung akan pulang,kalau begitu hyung akan berkemas dulu ne"ucap yoongi.
"Ne hyung"
Pip.
"Ambil alih tugas ku disini sampai selesai,aku harus kembali ke seoul sekarang adik ku sedang sakit"ucap yoongi kepada sang sekertaris.
"Baiklah tuan"ucap sang sekertaris
Setelah mendapatkan jawaban dari sekertarisnya yoongi langsung berdiri dari tempatnya dan berjalan keluar ruang kerjanya akan kembali kehotel dan berkemas untuk kepulangannya ke seoul..
.
.
¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤ ¤¤¤
.
.
."Hyung,apa semalam kau tidak melihat sesuatu yang aneh?"tanya hoseok pada jin.saat ini jin,hoseok dan namjoon sedang berada diruang makam untuk sarapan bersama.
"Tidak"ucap jin masih sambil memakan sarapannya.
"Benarkah hyung bukannya kemarin kau membuat pertemuan diruang tamu dengan klien mu?"tanya hoseok lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You All
أدب الهواةHanya kisah seorang namja yang ingin kembali merasakan kasih sayang dari saudaranya.