chapter 47

7.8K 636 32
                                    

¤¤¤

¤.¤

¤¤¤


"Tae bangun,ya..kim taehyung cepat buka matamu"ucap jin panik saat melihat taehyung yang sudah menutup kedua matanya.

"Jimin ayo lebih cepat"ucap jin pada jimin yang sedang menyetir ia juga tak kalah paniknya saat tau jika taehyung sudah tak sadarkan diri membuatnya menaikan kecepatan mobilnya untuk segera samapi dirumah sakit.

Sedangkan ditempat lain disebuah ruangan yang serba putih terlihat seorang namja yang sedang berbaring diranjang pesakitannya mulai membuka kedua kelopak matanya mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina matanya.

"Ta..taehyung ah"ucap namja itu lirih yang tak lain adalah kim yoongi yang sudah beberapa hari ini menutup kedua matanya karena kecelakaan yang ia alami membuat seorang namja yang sedari tadi duduk disampingnya langsung menolehkan kepalanya menatap sang hyung yang sudah membuka matanya.

"Yoongi hyung!,kau sudah bangun"ucap jungkook senang saat melihat sang hyung yang sudah membuka matanya dengan cepat jungkook pun mulai menekan tombol yang ada disamping ranjang yoongi untuk memanggil dokter dan memeriksa keadaan hyungnya.

"Hyung..hyung apa kau mendengar ku?,apa ada yang sakit hyung,atau hyung butuh sesuatau bilang saja pada ku"ucap jungkook saat melihat yoongi yang sedari tadi hanya diam menatap langit langit kamar rawatnya,sontak ucapan jungkook tadi membuat yoongi mengalihkan pandangannya menatap jungkook.

"Jungkook ah"

"Ne hyung,wae?"

"apa yang terjadi"

 "beberapa hari yang lalu hyung kecelakaan setelah pulang dari rumah sakit,apa hyung ingat?"

"Ah...ya aku ingat,mana taehyung"

"Tae hyung ada dirumah.."
Ucap jungkook membuat yoongi menganggukkan kepalanya sebagai jawaban,bagus lah jika taehyung berada dirumah itu artinya ia beristirahat dengan baik disana karena jika taehyung menjaganya mungkin saja keadaannya akan menurun karna kelelahan fikir yoongi dalam hati.

"Yoongi sii kau sudah sadar rupanya"ucap sang dokter yang baru saja memasuki ruang rawat yoongi.

"Ne uisa"

"Apa kau tau semua saudara mu sangat mengkhawatirkan keadaan mu mengingat kau tidur cukup lama"ucap dokter tersebut yang sudah berdiri disamping ranjang yoongi.

"Cukup lama?"ucap yoongi bingung,menatap jungkook yang hanya tersenyung kikuk.

"Ya..hari ini sudah terhitung empat hari kau tidur,baiklah aku akan mulai memeriksa keadaanmu"ucap sang dokter setelah menjawab pertanyaan yoongi dan mulai memeriksa keadaan pasiennya itu.

sedangkan yoongi ia hanya diam saat tau bahwa ia sudah tidur selama empat hari dan entah kenapa tiba tiba fikirannya beralaih pada taehyung,ia sudah tidur selama empat hari dan taehyung ada dirumah apakah taehyung ada yang menjaganya selama ia tidur,rasa khawatir mulai mendatangi yoongi,takut terjadi sesuatu yang buruk pada sang adik.

"Semoga kau baik baik saja tae"




...
..
.

I Miss You AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang