chapter 56

7K 575 44
                                    



¤¤¤
.    .
¤.¤
.    .
¤¤¤




"Hyung ayolah..."

"Tidak tae,kalau hyung bilang tidak ya tidak dan berhentilah membahasnya kau sudah hampir satu minggu ini terus membahasnya dan hyung rasa kau sudah tau pasti apa jawaban dari hyung"ucap jin dengan nada kesalnya,pasalnya sudah satu minggi ini taehyung terus membahas tentang hari peringatan kematian kedua orang tua mereka yang sudah pasti jin tidka akan mengizinkan taehyung ikut kepemakan karena kondisi taehyung yang jauh dari kata baik.

bukannya jin tidak ingin taehyung ikut,jin malah sangat berharap bahwa taehyung juga bisa ikut bersama mereka kepemakaman untuk menemui orang tua mereka tapi rasa khawatir yang terlalu besar membuat jin tetap bersih kuku untuk tidak mengizinkan taehyung ikut walaupun taehyung terus merengek(?)ingin ikut.

"Kenapa aku tidak boleh ikut,aku baik baik saja hyung dan jika seandainya aku memang merasa tidak baik aku akan bilang pada hyung"ucap taehyung memohon.

"Tidak tae,hyung tidak ingin ambil resiko jika sean.."

"Jika seandainya kau kambuh dipemakaman dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali kerumah sakit,hyung tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada mu"potong taehyung dengan menirukan apa yang akan jin ucapkan padanya.

"Kau sudah tau bukan"ucap jin

"Apa aku selemah itu?"

"Tae,hyung hanya.."

"Apa aku begitu lemah hingga ingin mengunjungi makam appa dan eoma pun aku tidak bisa...,ya memang ku akui,aku lemah tapi kumohon jangan memperlakukan ku seakan aku hanya orang lemah yang tak bisa melakukan apa pun tanpa bantuan seseorang"

"Tidak begitu ta.."

"Kalau tidak seperti itu lalu bagaimana,aku tau aku memang tidak berguna!!..aku hanya manusia penyakitan dan lemah yang tak bisa melakukan apa pun tanpa bantuan sesorang,bahkan melakukan hal kecil pun aku tidak bisa yang kulakukan sepanjang hari hanya tidur,tidur dan tidur..hiks..a..aku memang tidak berguna sama sekali.aku hanya bisa merepotkan semua orang saja..hiks..hiks.."ucap taehyung yang semakin melemah diakhir kalimatnya disertai dengan isak tanginya membuat jin menatap taehyung sendu.

"Tae,hyung.."

"Keluar"ucap taehyung memotong ucapan jin sambil mengusap air matanya kasar.

"Tae,hyung mohon.."

"Ku bilang keluar hyung!!"ucap taehyung dengan nada suar yang mulai ditinggikan yang sempat membuat jin terkejut akannya tapi dengan cepat jin mencoba untuk tetap tenang.

"Tae,maaf hyung hany.."
"Kaluar hyung..keluar!!,aku tidak butuh siapa pun disini,cepat keluar hyung"ucap taehyung yang muali kehilangan kendali membuat jin hanya bisa pasrah saat taehyung menyuruhnya keluar.

"Oke..baiklah hyung akan keluar tapi hyung mohon jangan melakukan sesuatu yang tidak tidak"ucap jin melangkahkan kakinya menuju pintuk keluar tepat saat ia akan kelur dari ruang rawat taehyung ia membalik badannya,memandang taehyung yang juga sedang menatapnya dengan tatapan marahnya.

I Miss You AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang