"Marun!" seru Magenta dari balkon kamar nya.
"Apa woi?! teriak-teriak aja! gue lagi nyelesain novel nih!" kata Marun sambil membuka pintu kaca balkon nya.
"Lebay lu!" kata Magenta.
Marun pun menghampiri Magenta.
"Kenapa?" tanya Marun.
Sekarang mereka hanya di batasi tembok yang tingginya hanya sepinggang mereka.
"Iseng gue, temenin dong" kata Magenta.
"Heleh" kata Marun.
"Tukeran surat yu!" usul Magenta.
"Surat apaan?" tanga Marun heran.
"Ya apakek" kata Magenta.
"Oke, kita tulis sekarang, jam 9 kita tukeran, trus baca nya nanti pas udah masuk rumah lagi" kata Marun.
"Ayo!" seru Magenta.
Magenta dan Marun memasuki rumah nya masing-masing.
Setelah 1 jam mereka kembali lagi ke balkon.
"Nih!" seru mereka berdua.
Amplop untuk Marun berwarna Marun, dan amplop untuk Magenta berwarna Magenta.
Mereka saling bertatap bertanda tanya mengapa amplop yang di berikan oleh masing-masing warna nya sama dengan nama mereka.
"Oke gue masuk dulu. Bayy!" kata Magenta.
"Bayy!!" kata Marun.
Mereka berdua kembali memasuki kamar mereka masing-masing.
.....................
to:Magenta
from: GansboyyyWoi! Baca apa baca! Diem-diem bae! Bacca apa bacca!
Dih alah gua jadi si bocah ngopi yak wkwk.
Ini tuh sebuah ketukan biar lu baca.
Wadaw.
Ni surat pentingggggg banget.
Parrah si.
Gue kebangakan bacot yak? hehe
Yauda langsung ke intinya aja.
Gen, sebenernya udah dari lama gue suka sama lu. Tapi gue gak berani ngungkapun. Karna gue takut lu gak suka balik sama gue. Nanti kalo gue bilang suka ke lu, lu nya ngejauh lagi. Gue cuma gamau lu kek gitu Gen. Ih gua alay banget coba!
Ya bodo lah ya, intinya gue sayang deh sama lu. Sayang nya lebih dari sahabat if u want to know.
Gue takut Gen kalo lu tiba-tiba disakitin sama cowok lain. Gue gabisa deh ngeliat lu sakit. Gue bangga loh Gen punya sahabat kek lu. Lu tuh cewek terkuatt yang pernah muncul di hidup gue. Bahkan mama gue sendiri bilang kalo dia gaakan bisa sekuat lu. Tuh gimana coba?
Udah lah ya, intinya gue bakal selalu disini, karna matahari dan bintang aja bisa ninggalin lu karna senja dan fajar bukan?Gans boyy (Marun)
............................
to : Marun
from: MagentaAwalnya gue ga sadar kalo gue suka sama lo. Sahabat gue sendiri dari orok coba. Dulu lo tuh item, gendut ih jelek banget dah! Eh pas gede nya ganteng batt parrah! Puberty Goalssss!
Mwehehehehe
Awalnya gue gasuka tuh lo deket-deket sama Eshter. Trus gue pikir lu bakal marah-marah pas gue pacaran sama Eza. Tapi ternyata engga! Ih kesel banget deh! lo tuh cuekk banget!
Tapi lama-lama gue mikir dan ngerti, tanpa lo harus bilang kenapa lo ga bilang suka ke gue, gue pun udah tau, padahal juga gue udah tau kalo lo suka sama gue, biasalah dari bahasa tubuh lo tuh ih!Intinya nih ya Run! Lo berhasil ngebuat gue menghangat.
Gue kali ini puitis ya? kali iniiii aja.
Kalau senja datang dengan indah.
Dan fajar datang dengan hangat nya.
Maka kamu datang dengan dengan hangat bersama indah nya senjaMagenta
.................
Di kamar mereka masing-masing, mereka tersenyum sambil menatap langit yang di penuhi bintang lewat jendela mereka yang gorden nya terbuka.
Berharap di antara mereka melakukan hal yang sama.
Dan tiba-tiba ponsel Magenta berdering, dan Magenta pun langsung mengangkat nya.
"Halo" kata Magenta.
"Lu lagi ngapain" sapa orang di sebelah rumah nya, Marun.
"Mmm, ngapain ya?" kata Magenta.
"Pasti lagiii" kata Marun menebak.
"Ngeliat bintang!" kata mereka berdua serempak.
"Ini kebetulan atau takdir?" kata mereka berdua, lagi. Tapi kali ini suara mereka melembut.
....................................
Hey Guys! Maaf ya gue update ya lama sekalii! hehe sebenernya ini chapter terakhir gaes!
Karna gue pikir Marun dan Magenta udah pantes buat bahagia, jadi gaperlu buat di persulit lagi. Biarin aja lah ya mereka bahagiaaa hehe :)MAKASIH BUAT KALIAN YANG SELALU BACA, VOTE, DAN KOMEN YANG MEN-SUPPORT GUE!
KALIAN READERS TERHEBAT YANG GUE PUNYAAA!! ❤️❤️
Maaf ya kalo gue suka nge gantungin cerita, lama update nya, jelek ceritanya, atao komen nya bikin kesel kelyan :(
Maaf ya, gue gaada maksud buat gitu kok :(
Makasiii buat semuanyaaa udah bikin cerita gue sampe begini! Kalo gaada kalian mungkin Magenta sama Marun ga ngerasain di peringkat #153 teen fiction!
Kalian hebatt gaess!
Btw, gue habis ini ada project teen fiction juga, dan nama tokoh nya dari mapel fisika mwehehehe.Jangan lupa mampir, vote dan komen di cerita gue selanjutnya!
See you in my new story!
❤️,
Natasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iced Girl
Teen Fiction[END] Saat semua begitu bodoh karena tak ada yang berani mengungkapkan perasaan. ........... Magenta cewek dingin seperti antero sekolah yang menyukai sahabat nya sendiri, tapi tak mampu mengungkapkannya karna takut perasaanya tak terbalas, ia mala...